Laga Persahabatan

UD Almeria vs Malaga CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara UD Almeria versus Malaga akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Marbella Football Center Sur 1 dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 00.30 WIB.

Malaga CF baru melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga kontra UD Almeria nanti akan jadi duel uji coba kedua yang dilakukan Malaga.

Diketahui bahwa Malaga sebelumnya telah melakukan pertandingan uji coba melawan Marbella FC, pada laga itu Malaga hanya bermain imbang 0-0.

Sementara itu, UD Almeria tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, yakni melawan Las Palmas dan El Ejido.

Pada dua laga uji coba sebelumnya tersebut, UD Almeria meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa UD Almeria bisa menang 0-7 kontra El Ejido, dan bermain imbang kontra Las Palmas

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara UD Almeria v Malaga, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

UD Almeria lebih unggul daripada Malaga CF jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa UD Almeria mampu meraih empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 12 Februari 2022 Malaga CF vs UD Almeria: 0-1
  • 4 September 2021 UD Almeria – Malaga CF: 2-0
  • 31 Juli 2021 Magala vs UD Almeria: 1-1
  • 30 Maret 2021 Malaga CF vs UD Almeria: 0-3
  • 13 Desember 2020 UD Almeria v Malaga CF: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Almeria

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh UD Almeria di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Almeria hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 23 Juli 2023 UD Almeria vs Las Palmas: 0-0
  • 18 Juli 2023 El Ejido vs UD Almeria: 0-7
  • 4 Juni 2023 RCD Espanyol vs UD Almeria: 3-3
  • 28 Mei 2023 UD Almeria vs Real Valladolid: 0-0
  • 23 Mei 2023 Real Sociedad vs UD Almeria: 1-0

Malaga CF

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Malaga CF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Malaga hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Marbella FC vs Malaga CF: 0-0
  • 27 Mei 2023 Malaga CF vs Ibiza: 1-1
  • 20 Mei 2023 Deportivo Alaves vs Malaga CF: 2-1
  • 13 Mei 2023 Malaga CF vs Mirandes: 2-0
  • 7 Mei 2023 Ponferradina vs Malaga CF: 2-0

Prediksi Line Up

UD Almeria: Diego M, D Ely, S Babic, Alex C, A Pozo, Lucas R, Arnau P, Gui G, El Bilal T, Luis S, Marko M

Malaga: Manolo R, Einar G, J Rivas, Cristian G, Jokin G, Genaro R, Ramon E, Dani L, Roberto F, Haitam A, Loren Z

Preview Pertandingan

UD Almeria diprediksi akan bermain lebih mendominasi pada pertandingan uji coba nanti baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, pasalnya UD Almeria punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Sementara itu, Malaga CF tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan lini pertahanan UD Almeria nanti. Malaga diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan mengandalkan skema counter attack untuk menyerang UD Almeria.

Meskipun pertemuan antara UD Almeria kontra Malaga nanti hanyalah sebuah laga uji coba, duel tersebut tentunya masih cukup menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara UD Almeria – Malaga CF diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan UD Almeria.

Link Live Streaming UD Almeria vs CF Malaga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan UD Almeria versus Malaga CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.