Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Minggu 27 November 2022: Ada Spanyol vs Jerman Hingga Jepang vs Kosta Rika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Cek jadwal Piala Dunia hari ini Minggu 27 November 2022 berikut ini. Jangan sampai ketinggalan pertandingan menariknya.

Piala Dunia hari ini akan menyajikan pertandingan di Grup E dan Grup F. Beberapa tim besar akan tampil.

Pertandingan Piala Dunia yang akan dimainkan hari ini yakni Jepang vs Kosta Rika, Kroasia vs Kanada, Belgia vs Maroko, hingga Spanyol vs Jerman.

Simak jadwal selengkapnya berikut ini agar tidak ketinggalan.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Jepang vs Kosta Rika

Duel antara Jepang v Kosta Rika akan jadi pertandingan pertama yang akan digelar hari ini. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Ahmed bin Ali dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Timnas Jepang mampu membuat kejutan di pertandingan pertama Piala Dunia kali ini, pasalnya tim berjuluk Samurai Biru tersebut bisa mengalahkan tim kuat, Jerman dengan skor 2-1. Pada waktu itu dua gol kemenangan Jepang dicetak oleh Ritsu Doan dan Asano.

Di sisi lain, Kosta Rika menjadi bulan-bulanan Spanyol di pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa Kosta Rika kalah dengan skor telah 7-0 saat melawan Spanyol.

Dengan hasil di laga pertama tersebut, Jelang saat ini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, Kosta Rika kini menduduki dasar klasemen alias peringkat keempat Grup E dengan 0 poin.

Belgia vs Maroko

Pertandingan antara Belgia v Maroko akan digelar di Stadion Al Thumama dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Belgia mampu memetik kemenangan di pertandingan sebelumnya kala melawan Kanada. Pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022 tersebut, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Berkat kemenangan tersebut, Belgia saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Maroko hanya bermain imbang 0-0 kontra Kroasia di pertandingan pertama babak fase grup Piala Dunia 2022. Dengan hasil tersebut, Hakim Ziyech Cs kini hanya mengoleksi 1 poin dan harus menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup F.

Kroasia vs Kanada

Laga antara Kroasia v Kanada akan digelar di Stadion Internasional Khalifa pada Minggu 27 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Duel antara wakil Eropa dan wakil Amerika tersebut diprediksi bakal berjalan cukup sengit, kedua tim tentunya ingin menang karena sama-sama gagal menang di pertandingan pertama Piala Dunia 2022.

Pada laga pertama Piala Dunia 2022, Kroasia hanya bermain imbang kontra Maroko, sementara itu Kanada dikalahkan Belgia dengan skor 1-0.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Canada Soccer (@canadasoccer)

Dengan hasil di laga pertama tersebut, Kroasia kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan 1 poin. Sedangkan, Kanada menduduki peringkat keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan 0 poin.

Spanyol vs Jerman

dua tim Eropa yakni Spanyol v Jerman akan dimainkan di Stadion Al Bayt dan bisa disaksikan pada Senin 27 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Jerman tentunya sangat menargetkan kemenangan di laga ini, pasalnya mereka gagal menang saat menghadapi Jerman di pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Pada laga tersebut Jerman dikalahkan Jepang dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Spanyol pastinya penuh percaya diri jelang melawan Jerman. Hal itu karena Spanyol mampu menang besar 7-0 saat melawan Kosta Rika di pertandingan pertama Piala Dunia 2022.

Saat ini, Spanyol menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 dengan 3 poin. Sementara itu, Jerman kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup E dengaan 0 poin.

Demikian jadwal Piala Dunia Minggu 27 November 2022, jangan sampai ketinggalan laga World Cup hari ini ya!

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.