Liga 2 Indonesia

Prediksi PSCS vs Deltras, Liga 2 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSCS vs Deltras akan tersaji di pekan pertama Pegadaian 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap dan bisa disaksikan pada Senin 11 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Jelang bermain melawan Deltras, pelatih PSCS Cilacap, Coach Charis Yulianto menegaskan bahwa timnya mengincar tiga poin di pertandingan perdana Liga 2 Indonesia nanti.

“Target kemenangan harus itu tiga poin pertama sangat penting, tapi kami berharap para pemain tidak terbebani, yang terpenting game plan supaya besok bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Charis Yulianto, dilansir dari unggahan di akun Instagram resmi PSCS Cilacap.

Di sisi lawan, Deltras FC tentunya juga cukup siap untuk bermain di laga perdana Liga 2 Indonesia 2023 nanti.

Skuad Deltras musim ini tentunya tidak bisa diremehkan, mengingat bahwa Deltras saat ini dilatih oleh pelatih yang cukup dikenal di Indonesia, yakni Coach Widodo Cahyono Putro.

Sebelum menonton pertandingan antara PSCS Cilacap vs Deltras di Liga 2 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad PSCS Cilacap (SC: Instagram @pscscilacap.official)
Potret skuad PSCS Cilacap (SC: Instagram @pscscilacap.official)

Head to Head

Jika dilansir dari laman Flashscore, PSCS Cilacap tercatat belum pernah bertanding melawan Deltras FC sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di pekan pertama Liga 2 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSCS Cilacap

Dalam lima pertandingan kompetisi resmi terakhir yang dijalaninya, PSCS Cilacap memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa PSCS Cilacap tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 1 Oktober 2022 Nusantara United vs PSCS Cilacap: 0-1
  • 27 September 2022 Persekat Tegal vs PSCS Cilacap: 0-0
  • 23 September 2022 PSCS Cilacap vs Gresik United: 0-0
  • 19 September 2022 Persikab vs PSCS Cilacap: 0-1
  • 11 September 2022 PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap: 1-1

Deltras

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Deltras di lima pertandingan kompetisi resmi terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Deltras hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 30 September 2022 Deltras vs Kalteng Putra: 5-0
  • 26 September 2022 Persiba Balikpapan vs Deltras: 3-1
  • 18 September 2022 Persipura Jayapura vs Deltras: 1-0
  • 11 September 2022 PSBS Biak vs Deltras: 1-0
  • 5 September 2022 Deltras vs Putra Delta: 3-1

PSCS Cilacap vs Deltras FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga 2 Indonesia 2023

Prediksi Line Up

PSCS Cilacap: Tegar Hadi, Galih M, Temur M, Bima R, Derry H, Arif A, Raka A, Hilmy R, Rafinha, A Tommy, Faozan T

Deltras: Fery B, S Indra, A Saliev, Alvin D, Gilang O, Rendra T, Fajar G, Bima R, Jose F, Januar Eka, Risal A

Jadwal PSCS Cilacap di Liga 2 Indonesia (SC: Instagram @pscscilacap.official)

Preview Pertandingan

PSCS Cilacap tampaknya akan bisa bermain lebih menyerang di pertandingan nanti. PSCS diprediksi punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, mengingat bahwa PSCS akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu, Deltras FC sepertinya akan sedikit kesulitan jika ingin mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Deltras diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada PSCS nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara PSCS Cilacap – Deltras FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSCS Cilacap.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSCS vs Deltras

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia dan ingin menyaksikan PSCS versus Deltras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.