Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID AC Milan vs Inter Milan, pertandingan bertajuk Derby della Madonnina atau AC Milan vs Inter akan hadir di pekan ke-33 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Selasa 23 April 2024 pukul 01.45 WIB.

AC Milan saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 69 poin dari 32 pertandingan. Mereka memiliki catatan 21 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Tim ini telah mencetak 63 gol dan hanya kebobolan 37 gol.

Di sisi lain, Inter Milan memimpin klasemen dengan 83 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 26 kemenangan, 5 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Inter Milan memiliki statistik mencetak gol yang luar biasa dengan 77 gol dan hanya kebobolan 17 gol.

Pertemuan antara AC Milan dan Inter Milan selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola. Duel ini tidak hanya menghadirkan persaingan antara dua klub terbesar di Italia, tetapi juga menjadi pertarungan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara AC Milan v Inter Milan akan tersaji di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Potret salah satu pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head pertemuan terakhir antara Inter Milan dan AC Milan, Inter Milan berhasil memenangkan lima pertandingan, sementara AC Milan tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung pada tanggal 16 September 2023 di Serie A, di mana Inter Milan mengalahkan AC Milan dengan skor mencolok 5-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, AS Roma menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali. Mereka baru saja kalah tipis 1-2 dari AC Milan dalam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Inter Milan menampilkan performa yang solid dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja mencatat hasil imbang melawan Cagliari di pertandingan terakhirnya.

Kedua tim memasuki laga ini dengan motivasi tinggi, terutama karena persaingan ketat dalam perebutan posisi puncak klasemen Liga Italia Serie A. AC Milan, yang menduduki peringkat kedua, akan berusaha keras untuk memperkecil jarak dengan Inter Milan yang memimpin klasemen. Sementara itu, Inter Milan yang tengah mempertahankan posisi puncak akan bertekad untuk memperpanjang dominasinya dan menegaskan supremasi mereka atas rival sekota.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Dalam catatan pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan telah mendominasi dengan memenangkan lima pertandingan tanpa kekalahan melawan AC Milan. Pertemuan terakhir di bulan September 2023 berakhir dengan kemenangan mencolok 5-1 untuk Inter Milan. Namun, AC Milan pastinya akan mencoba membalas dendam dan menampilkan permainan terbaik mereka di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion San Siro. Meskipun demikian, Inter Milan yang kokoh dalam segala lini diprediksi akan memberikan perlawanan sengit.

Dengan kedua tim dalam kondisi yang relatif seimbang, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dan penuh tensi hingga peluit akhir berbunyi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara AC Milan v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Streaming AC Milan vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan AC Milan versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *