Liga Jerman

Live Streaming Bayern Munchen vs VfB Stuttgart Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 33



Link Live Streaming Bayern Munchen vs VfB Stuttgart
Link Live Streaming Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

NOBARTV NEWS – Laga antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart akan meramaikan pekan ke 33 Bundesliga musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 22.30 WIB.

Di pekan ke 33 Liga Jerman musim ini, Bayern Munchen berada di peringkat ke 1 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 75 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, VfB Stuttgart berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 29 poin hasil dari 32 laga.

Bayern Munchen diketahui terakhir kali bermain melawan VfB Stuttgart pada 15 Desember 2021 di Stadion Marcedez Benz Arena, pada laga tersebut Bayern Munchen yang jadi tim tamu sukses mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor telak 0-5, lima gol kemenangan Bayern Munchen waktu itu dicetak oleh Serge Gnabry dan Robert Lewandowski.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayern Munchen dan VfB Stuttgart

Bayern Munchen

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Bayern Munchen tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Bayern Munchen mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

30 April 2022 Mainz 05 vs Bayern Munchen: 3-1

23 April 2022 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 3-1

17 April 2022 Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen: 0-3

13 April 2022 Bayern Munchen vs Villarrel: 1-1

9 April 2022 Bayern Munchen vs Augsburg: 1-0

VfB Stuttgart

VfB Stuttgart diketahui meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa VfB Stuttgart tidak bisa meraih satu kemenangan pun, mereka hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan mengalami dua kali kekalahan.

30 April 2022 VfB Stuttgart vs Wolfsburg: 1-1

24 April 2022 Hertha Berlin vs VfB Stuttgart: 2-0

16 April 2022 Mainz 05 vs VfB Stuttgart: 0-0

9 April 2022 VfB Stuttgart vs Borussia Dortmund: 0-2

2 April 2022 Bielefeld vs VfB Stuttgart: 1-1

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

Bayern Munchen: M Neuer, Stanisic, Sule, Hernandez, Davies, J Kimmich, Tolisso, S Gnabry, Thomas Muller, K Coman, Robert Lewandowski

VfB Stuttgart: Muller, Mavropanos, Anton, Ito, Fuhrich, Endo, Karazor, Sosa, Tomas, Kalajdzic, Marmoush

Prediksi Laga Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

VfB Stuttgart diprediksi bakal bermain spartan untuk meraih kemenangan pada laga melawan Bayern Munchen di pekan ke 33 Liga Jerman Bundesliga, hal itu dikarenakan VfB Stuttgart saat ini dalam misi keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Di sisi lain, Bayern Munchen diprediksi bakal bermain lebih santai pada laga nanti, hal itu dikarenakan tim berjuluk The Bavarians sudah mendapatkan gelar juara Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Jika bisa menang melawan Bayern Munchen, maka VfB Stuttgart bisa menjauh dari zona degradasi Liga Jerman musim ini dan mendekati Hertha Berlin yang saat ini ada di peringkat ke 15. Sementara itu, Bayern Munchen akan menambah pundi-pundi poinnya di Liga Jerman musim ini jika bisa menang melawan VfB Stuttgart di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Jerman Bundesliga antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bayern Munchen vs VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.