Liga Champions

Prediksi Munchen vs Copenhagen, Liga Champions Eropa Grup A

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Munchen vs Copenhagen akan bertemu dalam pertemuan penting Grup A UEFA pada Kamis, 30 November 2023, di Allianz Arena di Munich, Jerman. Laga tersebut diketahui akan dilangsungkan oleh kedua tim pada pukul 00:45 WIB..

Berada di peringkat pertama Grup A dengan sembilan poin dari empat laga, Bayern Munich tengah tampil apik musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan beruntun dan tidak kalah satu pun. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 5-2 atas Union Berlin di Bundesliga.

Bayern Munich adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Harry Kane, Serge Gnabry, dan Manuel Neuer. Mereka punya skuat yang kuat dan berpengalaman, serta menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Menempati posisi kedua Grup A dengan empat poin dari empat laga, FC Copenhagen juga sedang tampil apik musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan, seri dua pertandingan, dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Viborg di Liga Super Denmark.

FC Copenhagen adalah tim yang memainkan gaya sepak bola fisik dan langsung, dengan pemain seperti Jonas Wind, Victor Kristiansen, dan Andreas Cornelius. Mereka merupakan ancaman dari bola mati, dan mereka juga mampu mencetak gol dari permainan terbuka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Copenhagen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Prediksi Munchen vs Copenhagen, Liga Champions Eropa Grup A
Potret Harry Kane. (Sc: Instagram @fcbayern)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bayern Munchen dan Copenhagen hanya pernah bertemu sekali saja. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Munchen, serta laga ini nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka.

  • 3 Oktober 2023 Copenhagen vs Bayern Munchen: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bayern Munchen berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun dalam semua ajang kompetisi.

  • 25 November 2023 Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 November 2023 Bayern Munchen vs Heidenheim: 4-2
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1
  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 0-4
  • 2 November 2023 Saarbrucken vs Bayern Munchen: 2-1

Copenhagen

Sementara Copenhagen berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 November 2023 Viborg vs Copenhagen: 2-1
  • 12 November 2023 Copenhagen vs Brondby: 0-0
  • 9 November 2023 Copenhagen vs Man United: 4-3
  • 5 November 2023 Randers vs Copenhagen: 2-4
  • 28 Oktober 2023 Copenhagen vs Hvidovre: 4-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

(Sc: Instagram @fcbayern)

Bayern Munich vs Copenhagen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Pavard, De Ligt, Cancelo; Kimmich; Coman, Muller, Musiala, Sane; Gnabry

Copenhagen: Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Goncalves; Larsson, Claesson, Achouri

Preview Pertandingan

Bayern Munich sedang dalam performa terbaiknya, setelah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya, dan mereka telah mencetak 30 gol dalam periode tersebut.

Copenhagen juga sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhirnya, dan mereka telah mencetak 17 gol dalam periode tersebut.

Pertandingan ini sulit untuk diputuskan. Bayern Munich jelas merupakan favorit, namun Kopenhagen adalah tim yang sangat bagus dan mereka akan berusaha untuk membuat kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024 Grup A, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Munchen vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 Grup A dan ingin menyaksikan Bayern Munich vs Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea