Timnas Indonesia

Sinetron Ikatan Cinta Tak Tayang ketika Piala AFF 2022, Para Penggemar Marah-marah: Kita Hilangkan Akun MNC!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan 2022 akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta milik MNC Group yaitu RCTI. Dalam hal ini, laga akan disiarkan di RCTI dan live streaming di RCTI+. Namun hal ini menimbulkan reaksi berlebih dari penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Mereka tak terima tayangan sinetron tersebut ditunda akibat pertandingan Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia dipastikan akan turun dalam ajang sepak bola dua tahunan Asia Tenggara Piala AFF 2022. Turnamen ini merupakan kali keempat belas dilangsungkan sejak pertama kali digelar pada tahun 1996.

Sejauh ini, prestasi terbaik Timnas Indonesia hanya berada di posisi kedua alias runner-up. Timnas Indonesia beberapa kali mencapai babak final namun selalu tumbang dari lawan-lawannya. Bahkan, di edisi sebelumnya di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia gagal merengkuh gelar juara setelah takluk dari Timnas Thailand.

Baca Juga:  Indonesia vs Yordania: Skuad Garuda di Ambang Sejarah

Namun di tahun ini, Timnas Indonesia jauh lebih berbobot dari segi kualitas – serta jauh lebih siap dari segi mental. Shin, PSSI, bahkan para pemain amat yakin Timnas Indonesia bakal merengkuh gelar pertamanya di edisi kali ini.

Diketahui, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama sang juara bertahan Thailand. Selain itu, ada Timnas Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda Indonesia dijadwalkan akan menjamu dua tim yakni Thailand dan Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno. Sedangkan di laga melawan Filipina dan Brunei, Marc Klok dkk akan memainkan laga tandang.

Sebagaimana di edisi-edisi sebelumnya, pertandingan Timnas Indonesia selalu diminati oleh banyak kalangan. Pertandingan ini pun dipastikan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta RCTI. Sebuah stasiun televisi yang masuk ke dalam jajaran MNC Group.

Namun sayangnya, pertandingan ini mendapat kecaman dari banyak penonton setia RCTI sendiri. Pasalnya, jadwal pertandingan Timnas Indonesia nanti akan berbenturan dengan jadwal sinetron hits Ikatan Cinta.

Baca Juga:  Deretan Wasit di Laga Indonesia vs Yordania

Melihat jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, seluruh laga yang akan diikuti Marc Klok dkk akan dilangsungkan pada pukul 19.30 WIB. Dan jadwal Sinetron Ikatan Cinta biasanya tayang setengah jam sesudahnya yakni pukul 20.00 WIB. Dengan demikian, sudah dipastikan sinteron tersebut akan mengalah demi memberikan tayangan yang jauh lebih menarik.

Akan tetapi, seperti yang sudah dikatakan tadi, penikmat sinetron ini cukup keras menanggapi. Bahkan tak segan-segan mencemooh stasiun televisi tersebut.

“Wow apakah ini udah fix? fyi gelaran piala aff tgl 23 Desember 2022.

apakah ic akan absen tayang setelah 2 tahun nonstop tayang tanpa absen?

emng bandit si iminsi,” tulis netizen dengan username bayikcegukan.

“Kita hilangkan akun mnc kalau bisa. Akun CC aja hilang,” sambar netizen lainnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment