Liga Champions

Prediksi Mumbai City vs Navbahor, Grup D Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Laga antara Mumbai City vs Navbahor akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Balewadi dan bisa disaksikan pada Senin 4 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

Navbahor Namangan kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan raihan 10 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Mumbai City nanti, Navbahor bisa saja mengakhiri babak fase grup Liga Champions Asia musim ini sebagai sang juara Grup D.

Di sisi lawan, Mumbai City tampak punya performa yang buruk di Liga Champions Asia musim ini. Dalam lima laga terakhir di babak fase grup, Mumbai kalah lima kali beruntun.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Mumbai kini berada di posisi keempat alias juru kunci klasemen Grup D Liga Champions Asia dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Mumbai vs Navbahor di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Mumbai City (SC: Instagram @mumbaicityfc)
Aksi pemain Mumbai City (SC: Instagram @mumbaicityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Navbahor Namangan tercatat baru pernah bermain melawan Mumbai City FC sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Navbahor Namangan bisa mengalahkan Mumbai City dengan skor 3-0.

  • 3 Oktober 2023 Navbahor vs Mumbai City: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mumbai City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mumbai City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Mumbai City mampu menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 November 2023 Nassaji Mazandaran vs Mumbai City: 2-0
  • 6 November 2023 Mumbai City vs Al Hilal: 0-2
  • 2 November 2023 Mumbai City vs Punjab: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Mumbai City vs Hyberabad: 1-1
  • 24 Oktober 2023 Al Hilal vs Mumbai City: 6-0

Navbahor Namangan

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Navbahor Namangan memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Navbahor Namangan hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Desember 2023 Navbahor Namangan vs Neftchi Fargona: 1-1
  • 28 November 2023 Navbahor Namangan vs Al Hilal: 0-2
  • 24 November 2023 Olympic vs Navbahor Namangan: 2-1
  • 11 November 2023 Navbahor Namangan vs Bunyodkor: 3-0
  • 6 November 2023 Nassaji vs Navbahor Namangan: 1-3

Mumbai City FC vs Navbahor Namangan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Mumbai City: P Lachenpa, H Hongtdu, Hmingthanmawia, R Bheke, V Singh, A Mishra, L Chhangte, L Ralte, V Rai, B Singh, G Singh

Navbahor: U Yusupov, Azim A, M Milovic, I Golban, F Ivanovic, J Boltaboev, J Dokic, A Sobirjonov, A Ismailov, J Iskanderov, T Tabatadze

Poster laga Mumbai melawan Navbahor (SC: Instagram @mumbaicityfc)

Preview Pertandingan

Navbahor Namangan lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Navbahor punya performa yang lebih baik daripada Mumbai City di Liga Champions Asia musim ini.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Navbahor diprediksi akan tetap bisa bermain lebih menekan nantinya.

Di sisi lawan, Mumbai City FC tentu akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Navbahor nanti, mengingat bahwa Mumbai akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Mumbai City akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menekan Navbahor nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Mumbai City v Navbahor diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Navbahor Namangan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mumbai City vs Navbahor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Mumbai City versus Navbahor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mumbai City vs Navbahor, Grup D Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.