Liga Jerman

Prediksi Koln vs Hoffenheim, Liga Jerman Bundesliga

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Koln vs Hoffenheim akan hadir di pekan ke-4 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion RheinEnergie dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 September 2023 pukul 20.30 WIB.

TSG Hoffenheim dalam tren yang cukup baik belakangan ini. Tercatat bahwa Hoffenheim mampu menang dua kali beruntun di dua pekan terakhir Liga Jerman musim ini.

Hasil yang cukup bagus tersebut membuat Hoffenheim kini naik ke zona papan atas Liga Jerman.

Tercatat bahwa TSG Hoffenheim kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 6 poin hasil dari 3 pertandingan.

Di sisi lawan, FC Koln tampak punya performa yang kurang baik di Liga Jerman musim ini. Tercatat bahwa Koln belum bisa menang di tiga pekan terakhir.

Untuk saat ini, FC Koln tercatat berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Koln vs TSG Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Koln ketika melakukan tendangan penalti (SC: Instagram @fckoeln)
Aksi pemain Koln ketika melakukan tendangan penalti (SC: Instagram @fckoeln)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, TSG Hoffenheim tampak lebih unggul daripada FC Koln jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Hoffenheim bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu FC Koln hanya bisa menang sekali.

  • 22 April 2023 Hoffenheim vs FC Koln: 1-3
  • 31 Oktober 2022 Koln v TSG Hoffenheim: 1-1
  • 6 Maret 2022 FC Koln v Hoffenheim: 0-1
  • 16 Oktober 2021 Hoffenheim vs Koln: 3-0
  • 25 Januari 2021 Hoffenheim vs FC Koln: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Koln memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Koln hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 September 2023 Bergisch Gladbach vs FC Koln: 0-6
  • 3 September 2023 Eintracht Frankfurt vs FC Koln: 1-1
  • 26 Agustus 2023 FC Koln vs Wolfsburg: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Borussia Dortmund vs FC Koln: 1-0
  • 15 Agustus 2023 Osnabruck vs FC Koln: 1-3

Hoffenheim

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh TSG Hoffenheim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hoffenheim mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 7 September 2023 Hoffenheim vs Luzern: 3-1
  • 2 September 2023 Hoffenheim vs VfL Wolfsburg: 3-1
  • 26 Agustus 2023 Heidenheim vs Hoffenheim: 2-3
  • 19 Agustus 2023 Hoffenheim vs Freiburg: 1-2
  • 14 Agustus 2023 Lubeck vs Hoffenheim: 1-4

FC Koln vs TSG Hoffenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Koln: M Schwabe, T Hubers, J Chabot, B Schmitz, L Paqarada, E Martel, D Ljubicic, F Kainz, L Waldschmidt, L Maina, S Tigges

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Hoffenheim: O Baumann, J Brooks, K Vogt, A Szalai, A Kramaric, F Grillitsch, G Promel, M Bulter, I Bebou, W Weghorst, M Beier

Potret aksi pemain Koln ketika bertanding (SC: Instagram @fckoeln)

Preview Pertandingan

TSG Hoffenheim lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan keempat Liga Jerman nanti. Pasalnya, Hoffenheim punya performa yang lebih baik serta punya kualitas skuad yang lebih unggul jika dilihat dari Transfermarkt.

Walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Hoffenheim diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih dominan nantinya.

Di sisi lain, FC Koln tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. FC Koln diprediksi akan punya rasa percaya diri meskipun kalah secara kualitas skuad, pasalnya Koln akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara FC Koln – TSG Hoffenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hoffenheim.

Link Yalla Shoot Live Streaming Koln vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Koln versus Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.