Laga Persahabatan

RB Salzburg vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara RB Salzburg versus Inter Milan akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 24.00 WIB.

Pertemuan antara Inter Milan kontra RB Salzburg nanti tampaknya akan berjalan sangat seru, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama dikenal sebagai tim kuat di negaranya masing-masing.

Diketahui bahwa Inter Milan merupakan tim kuat dari kasta pertama , sementara itu RB Salzburg merupakan tim kuat dari kasta pertama Liga Austria.

Bagi Inter Milan, laga melawan RB Salzburg nanti akan jadi pertandingan uji coba ketiganya di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa Inter Milan sebelumnya telah melakukan dua kali laga uji coba, yakni melawan Paris Saint Germain dan Al Nassr.

Sementara itu, RB Salzburg tercatat telah melakukan lima kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, dan lima laga itu terjadi pada bulan Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara RB Salzburg vs Milan, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Inter Milan baru pernah bertanding melawan RB Salzburg sekali saja sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi mereka.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Inter Milan sukses menumbangkan RB Salzburg dengan skor akhir 4-0.

  • 8 Desember 2022 Inter Milan vs RB Salzburg: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa RB Salzburg bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 Agustus 2023 RB Salzburg vs Tirol: 3-0
  • 30 Juli 2023 SC Rheindord Altach vs RB Salzburg: 0-2
  • 23 Juli 2023 Ardagger vs RB Salzburg: 0-6
  • 15 Juli 2023 RB Salzburg vs Slovacko: 1-3
  • 15 Juli 2023 RB Salzburg vs Hamburger SV: 4-1

Inter Milan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Agustus 2023 Inter Milan vs PSG: 2-1
  • 27 Juli 2023 Al Nassr vs Inter Milan: 1-1
  • 11 Juni 2023 Man City vs Inter Milan: 1-0
  • 3 Juni 2023 Torino FC vs Inter Milan: 0-1
  • 28 Mei 2023 Inter Milan vs Atalanta: 3-2

Prediksi Line Up

RB Salzburg: Nico M, O Solet, S Pavlovic, Amar D, A Terzic, Samson T, Mads B, A Forson, D Nene, Karim K, Roko S

Inter Milan: F Stankovic, F Acerbi, M Darmian, A Bastoni, H Mkhitaryan, N Barella, Hakan C, D Dumfries, F Dimarco, M Thuram, L Martinez

Preview Pertandingan

Baik Inter Milan maupun RB Salzburg tampaknya tidak ingin hanya bermain menunggu nanti, kedua tim tersebut diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas.

Oleh karena itu, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara RB Salzburg – Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming RB Salzburg vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan RB Salzburg versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.