Coppa Italia

Juventus FC vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Perempat Final Piala Italia 2022/23

NOBARTV NEWS – Babak perempat final Piala Italia akan mempersembahkan pertandingan supr antara Juventus versus Lazio, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Juventus pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Juventus bisa masuk ke babak perempat final Piala Italia setelah mengalahkan AC Monza dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut membuat Juventus memiliki harapan untuk bisa mendapat trofi di musim ini, dikarenakan Juventus mungkin sudah tidak ada harapan untuk menjuarai musim ini.

Ditambah lagi, Juventus juga tersingkir dari pergelaran Eropa dan masuk ke dalam . Dengan begitu, Juventus akan berjuang untuk bangkit dari keterpurukan dengan selalu meraih kemenangan di setia kompetisi. Akan tetapi, Juventus di laga kali ini akan mendapat ujian yang cukup besar.

Mengingat, Lazio sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Oleh karena itu, Juventus harus lebih fokus dan bermain dengan tenag agar tidak tertimpa kekalahan kembali. Diketahui juga, Juventus baru saja dipermalukan oleh AC Monza dalam lanjutan Liga Italia dengan skor 0-2.

Di sisi lain, Lazio bisa lolos ke babak perempat final usai menang tipis atas Bologna dengan skor 1-0. Berkat gol tunggal dari Felipe Anderson di menit 33′, Lazio kini akan menghadapi Juventus di babak perempat final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Lazio di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Juventus belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima pertemuan terakhir terhadap Lazio, Juventus diketahui berhasil meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua hasil imbang saja.

  • 13 November 2022 Juventus v Lazio: 3-0
  • 16 Mei 2022 Juventus v Lazio: 2-2
  • 20 November 2021 Lazio v Juventus: 0-2
  • 6 Maret 2021 Juventus v Lazio: 3-1
  • 8 November 2021 Juventus v Lazio: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan. Tercatat, Juventus menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya.

  • 29 Januari 2023 Juventus vs Monza: 0-2
  • 23 Januari 2023 Juventus vs Atalanta: 3-3
  • 20 Januari 2023 Juventus vs AC Monza: 2-1
  • 14 Januari 2023 Napoli vs Juventus: 5-1
  • 08 Januari 2023 Juventus vs Udinese Calcio: 1-0

SS Lazio

Hasil yang cukup baik justru berhasildi dapat oleh Lazio di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Lazio berhasil memetik tiga kemenangan dan mendapat dua kali hasil imbang.

  • 30 Januari 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-1
  • 25 Januari 2023 Lazio vs AC Milan: 4-0
  • 20 Januari 2023 Lazio vs Bologna: 1-0
  • 15 Januari 2023 Sassuolo v Lazio: 0-2
  • 8 Januari 2023 SS Lazio vs Empoli: 2-2

Prediksi Line Up

Juventus: Wojciech Szczesny, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Filip Kostic, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik

Lazio: I Provedel, A Romagnoli, N Casale, M Lazzari, A Marusic, D Cataldi, Luis A, S M Savic, C Immobile, M Zaccagni, Felipe A

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Juventus tampaknya akan memainkan pertandinganya dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Ditambah lagi, Juventus di laga sebelumnya menelan kekalahan. Hal tersebut akan membuat Juventus melampiaskan kekalahanya kepada Lazio.

Sementara itu, Lazio bakal optimis di laga kali ini bahwa ia bisa pulang membawa kemenangan dan mendapat tiket semi final Piala Ialia musim ini. Lazio diketahui saat ini sedang dalam kondisi on fire, hal itu bakal merepotkan sang tuan rumah Juventus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Juventus vs SS Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

26 Comments