Piala AFF

Laos vs Singapura: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Piala AFF 2022 akan mempertemuan dua Tim Nasional yaitu Laos versus Singapura. Pertandingan tersebut akan digelar di New Laos National Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Laos yang telah memainkan dua pertandingan dalam Grup B Piala AFF 2022 ini, harus menelan dua kekalahan beruntun juga. Pada laga pertamanya, Laos berhadapan dengan Vietnam. Laos harus tumbang dengan skor telak 0-6 atas Vietnam. Kemudian, di pertandingan keduanya Laos harus takluk atas Malaysia dengan skor 5-0. Hasil tersebut membuat Laos menjadi juru kunci Grup B saat ini.

Sementara itu, Singapura baru memainkan satu pertandingan sebelumnya. Di mana pada laga perdananya tersebut, Singapura berhasil menang di kandangnya sendiri atas Myanmar dengan skor 3-2. Tiga gol dari singapura dicetak oleh Ilhan Fandi 45′, Shah Shahiran 49′ da Shawal Anuar 74′. Sedangkan dua gol dari Myanmar dicetak oleh Maung Maung Lwih 34′ dan 66′. Salah satu pemain Myanmar juga mendapat kartu merah, Nanda Kyaw 81′.

Dengan hasil tersebut, Singapura saat ini meraih tiga poin dan menduduki posisi ketiga Grup B. Di mana puncak klasemen diisi oleh Malaysia, kemudian Vietnam diurutan kedua, serta Myanmar diurutan ketiga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Laos melawan Singapura dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Singapura memiliki rekor apik kala bertemu Laos. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Singapura selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Sedangkan Laos sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali.

  • 13 November 2014 Singapura – Laos 2-0
  • 10 Oktober 2013 Singapura – Laos 1-0
  • 07 Juni 2013 Laos v Singapura 2-5
  • 01 Desember 2012 Singapura v Laos 4-3
  • 15 Januari 2007 Singapura v Laos 11-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Laos

Nasib buruk bagi Laos dalam lima laga terakhirnya. Sebab, Laos belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Laos selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Desember 2022 Malaysia vs Laos 5-0
  • 21 Desember 2022 Laos vs Vietnam 0-6
  • 14 Desember 2022 Thailand U23 vs Laos 5-0
  • 27 September 2022 Brunei vs Laos 1-0
  • 24 September 2022 Laos vs  Maladewa 1-3

Singapura

Singapura hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Singapura berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 24 Desember 2022 Singapura vs Myanmar 3-2
  • 17 Desember 2022 Singapura vs Maladewa 3-1
  • 24 September 2022 India vs Singapura 1-1
  • 21 September 2022 Vietnam vs Singapura 4-0
  • 14 Juni 2022 Myanmar vs Singapura 2-6

Prediksi Line Up

Laos: Keo-Oudone Souvannasangso, At Viengkham, Anantaza Siphongphan, Nalongsit Chanthalangsy, Phoutthavong Sangvilay, Anousone Xaypanya, Manolom Phetphakdy, Sukaphon Vongchiengkham, Phithack Kongmathilath, Chony Waenpaseuth, Ekkamai Ratxachak

Singapura: Zaiful Nizam, Shakir Hamzah, Hariss Harun, Anumanthan Kumar, Hafiz Nor, Shah Shahiran, Shahdan Sulaiman, Christopher van Huizen, Ilhan Fandi, Shawal Anuar, Faris Ramli

Preview Pertandingan

Dalam rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Singapura berhasil mencetak 22 gol ke gawang laos. Sedangkan Laos sendiri baru mampu mencetak lima gol saja ke gawang Laos. Singapura berhasil mencatatkan satu kali kemenangan atas Laos sebagai tim tamu dalam lima laga terakhirnya.

Laos selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Laos hanya mampu mencetak satu gol saja dan juga telah kebobolan 20 gol dalam lima laga terakhirnya.

Singapura juga selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Singapura berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFF 2022 antara Laos melawan Singapura diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Laos vs Singapore

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Laos kontra Singapura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Laos vs Singapura: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

34 Comments