Laga Persahabatan

FC Nantes vs Stade Lavallois: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Nantes versus Laval akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion de la Beaujoire – Louis Fonteneau dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 21.30 WIB.

Nantes dan Laval merupakan tim asal Prancis, namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda di musim ini.

Diketahui bahwa FC Nantes berada di kasta tertinggi Liga Prancis atau Ligue 1 musim ini. Sementara itu, Laval kini bertengger di kasta kedua Liga Prancis atau Ligue 2 musim ini.

Stade Lavallois atau Laval tercatat sudah melakukan dua kali laga uji coba sebelum dijadwalkan melakukan Friendly Match melawan Nantes nanti.

Dua laga uji coba Laval sebelumnya adalah melawan Stade Briochin dan Quevilly. Dalam dua laga tersebut, Laval menang melawan Stade Briochin, dan bermai imbang kontra Quevilly.

Di sisi lain, Nantes belum melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dilakoni Nantes adalah melawan Ajaccio di lanjutan Ligue 1 musim ini.

Sebelum menonton laga seru antara Nantes vs Laval di pertandingan uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Laval dan Nantes terakhir kali bertemu pada tahun 2014 lalu. Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Nantes mampu lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sementara itu Laval hanya bisa menang sekali.

  • 28 Oktober 2014 Nantes v Laval: 4-0
  • 19 Januari 2013 Laval vs Nantes: 0-0
  • 12 Oktober 2012 Nantes v Laval: 1-0
  • 10 Agustus 2012 Nantes v Laval: 3-1
  • 20 April 2012 Laval vs Nantes: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nantes

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nantes memetik hasil yang kurang bagus. FC Nantes hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 November 2022 FC Nantes vs Ajaccio: 2-2
  • 6 November 2022 Reims vs FC Nantes: 1-0
  • 4 November 2022 Olympiakos vs FC Nantes: 0-2
  • 30 Oktober 2022 FC Nantes vs Clermont Foot: 1-1
  • 28 Oktober 2022 FC Nantes vs Qarabag: 2-1

Laval

Diketahui bahwa Laval memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Laval bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Quevilly vs Laval: 1-1
  • 18 November 2022 Laval vs Stade Briochin: 1-0
  • 13 November 2022 Laval vs Valenciennes: 1-0
  • 6 November 2022 Laval vs Niort: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Orvault SF vs Laval: 1-1 (Pen: 6-5)

Prediksi Line Up

FC Nantes: A Lafont, A Girotto, J Castelletto, S Corchia, Q Merlin, Chirivella, M Sissoko, E Guessand, L Blas, M Simon, M Mohamed

Laval: M Hautbois, Y Tavares, B Goncalves, Y Balde, J Roye, J Maggiotti, S Sanna, A Goncalves, E Seidou, G Durbant, Z Naidji

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas tim, Nantes lebih unggul daripada Laval. Sehingga, di pertandingan uji coba nanti, Nantes lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Nantes diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai nantinya. Nantes sepertinya akan memegang penguasaan bola dan memaksa Laval untuk tampil bertahan.

Di sisi lain, walaupun kalah secara kualitas tim, Laval tentunya akan mencoba memeberikan perlawanan yang sengit.

Akan tetapi, bukan hal mudah bagi Laval untuk bisa tampil lepas nanti. Jika ingin bermain lepas dan menekan Nantes, Laval harus bisa lebih percaya diri saat memegang bola, serta harus efektif dalam melakukan passing.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Nantes v Stade Lavallois diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Nantes.

Link Live Streaming Nantes vs Laval

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Nantes versus Laval, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Nantes vs Stade Lavallois: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment