Liga Belgia

KVC Westerlo vs Royal Antwerp FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Westerlo versus Antwerp akan hadir di pekan ke-18 Jupiler Pro League 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Het Kuipje dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

KVC Westerlo diketahui telah melakukan dua kali laga uji coba sebelum dijadwalkan bermain melawan Antwerp. Tercatat, Westerlo melakukan laga uji coba melawan Besiktas dan Istanbul BB, sayangnya dalam dua laga uji coba itu KVC Westerlo menderita kekalahan.

Walaupun kalah, dua laga uji coba tersebut tentunya bisa jadi persiapan yang baik bagi KVC Westerlo jelang melawan Antwerp.

Sementara itu, Royal Antwerp tercatat tidak melakukan pertandingan uji coba jelang melawan Westerlo dalam lanjutan Liga Belgia musim ini.

Laga terakhir yang dijalani oleh Antwerp adalah melawan Standard Liege dalam lanjutan Piala Belgia, di laga itu Antwerp sukses menang besar dengan skor 4-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Westerlo vs Antwerp di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Westerlo dan Antwerp tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut tercatat sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 September 2022 Antwerp vs Westerlo: 3-0
  • 28 Oktober 2021 Westerlo v Antwerp: 2-1
  • 31 Maret 2017 Antwerp vs Westerlo: 1-1
  • 2 Desember 2015 Westerlo v Antwerp: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 12 Maret 2014 Antwerp vs Westerlo: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KVC Westerlo

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KVC Westerlo memetik hasil yang kurang bagus. KVC Westerlo hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Desember 2022 Besiktas vs KVC Westerlo: 1-0
  • 10 Desember 2022 Istanbul BB vs KVC Westerlo: 2-1
  • 12 November 2022 KVC Westerlo vs Oostende: 6-0
  • 10 November 2022 KVC Westerlo vs Genk: 0-1
  • 6 November 2022 Union Saint Gilloise vs KVC Westerlo: 1-1

Antwerp

Pada lima pertandingan terakhirnya, Antwerp meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat, Royal Antwerp bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 21 Desember 2022 Antwerp vs Standard Liege: 4-0
  • 13 November 2022 Club Brugge vs Antwerp: 2-2
  • 11 November 2022 Waasland Beveren vs Antwerp: 2-2 (Pen: 2-4)
  • 7 November 2022 Antwerp vs Anderlecht: 0-0
  • 31 Oktober 2022 Charleroi vs Antwerp: 1-0

Prediksi Skor Akurat

Westerlo: S Bolat, R Tagir, R Seigers, M De Cuyper, B Reynolds, L Mineiro, M Fixelles, T Dierckx, N Chadli, N Dorgeles, L Foster

Antwerp: J Butez, W Pacho, T Alderweireld, J Bataille, R D Laet, A Yusuf, A Vermeeren, P Gerkens, C Stengs, M Balikwisha, V Janssen

Preview Pertandingan

KVC Westerlo sepertinya akan cukup percaya diri saat melawan Antwerp nanti, pasalnya Westerlo akan bermain sebagai tim tuan rumah nantinya.

Sebagai tim yang bermain di kandang sendiri, Westerlo tentunya bisa berani lebih menekan dan bermain lepas. Diprediksi bahwa Westerlo akan mencoba menekan Antwerp dari sisi sayap.

Sementara itu, Royal Antwerp tidak bisa diremehkan. Antwerp pastinya punya peluang untuk bermain percaya diri juga karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Westerlo.

Diprediksi bahwa Royal Antwerp akan bisa mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Westerlo – Antwerp diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Westerlo vs Antwerp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-23 dan ingin menyaksikan Westerlo versus Antwerp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment