Liga Amerika

Seattle Sounders FC vs Portland Timbers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Sounders versus Portland Timbers akan hadir di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Lumen Field dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 03.30 WIB.

Seattle Sounders punya performa yang lebih baik daripada Portland Timbers di Liga Amerika Serikat musim ini, hal itu membuat Sounders ada di zona papan atas sedangkan Portland Timbers ada di zona papan bawah klasemen.

Untuk saat ini, Sounders menduduki peringkat pertama klasemen sementara MLS wilayah barat dengan raihan 26 poin hasil dari 16 laga.

Sounders tentunya ingin menang di pertandingan melawan Portland Timbers nanti, supaya bisa terus kokoh berada di puncak klasemen MLS wilayah barat.

Di sisi lawan, Portland Timbers kini ada di posisi ke-10 klasemen sementara MLS wilayah barat dengan torehan 16 poin hasil dari 15 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Sounders nanti, Portland Timbers bisa saja naik ke posisi ke-9 menggeser Houston.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Sounders vs Portland Timbers di lanjutan Liga Amerika Serikat MLS musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Portland Timbers lebih unggul daripada Seattle Sounders.

  • 15 April 2023 Portland Timbers vs Sounders: 4-1
  • 26 Agustus 2022 Portland Timbers vs Seattle Sounders: 2-1
  • 9 Juli 2022 Seattle Sounders v Portland Timbers: 0-3
  • 26 Januari 2022 Portland Timbers v Sounders: 0-0
  • 29 Agustus 2021 Seattle Sounders v Portland Timbers: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sounders

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Seattle Sounders memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Sounders hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 31 Mei 2023 Sounders vs San Jose Earthquakes: 0-1
  • 27 Mei 2023 Sounders vs New York Red Bulls: 1-0
  • 20 Mei 2023 Vancouver Whitecaps vs Sounders: 2-0
  • 17 Mei 2023 Sounders vs Austin FC: 1-2
  • 13 Mei 2023 Houston Dynamo vs Sounders: 0-1

Portland Timbers

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Portland Timbers memetik hasil yang kurang memuaskan. Portland Timbers hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 FC Kansas City vs Portland Timbers: 4-1
  • 20 Mei 2023 Portland Timbers vs Minnesota United FC: 0-1
  • 17 Mei 2023 Real Salt Lake vs Portland Timbers: 0-0
  • 13 Mei 2023 Portland Timbers vs Vancouver Whitecaps: 3-1
  • 10 Mei 2023 Portland Timbers vs Real Salt Lake: 3-4

Prediksi Line Up

Sounders: S Frei, X Arreaga, N Tolo, J Ragen, A Roldan, A Rusnak, J Atencio, L Chu, D Teves, N Lodeiro, Heber

Portland Timbers: A Ivacic, L Mabiala, Z McGraw, J D Mosquera, C Bravo, D Chara, C Paredes, Evander, S Moreno, D Asprilla, F Boli

Preview Pertandingan

Karena punya performa yang lebih baik musim ini, Seattle Sounders FC diprediksi akan cukup menguasai ketika melawan Portland Timbers nanti. Bahkan bisa saja Sounders mengurung Portland Timbers nantinya.

Sementara itu, Portland Timbers tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas di kandang Soundera nanti. Diprediksi bahwa Portland Timbers hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Sounders.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara Sounders – Portland Timbers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sounders.

Link Live Streaming Sounders vs Portland Timbers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Sounders versus Portland Timbers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.