Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Arsenal, Grup B Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSArsenal FCSevilla FC


NOBARTV NEWS – Duel antara Sevilla vs Arsenal akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa ditonton pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Arsenal kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin hasil dari 2 laga.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan Sevilla FC nanti, Arsenal bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup B.

Di sisi lawan, Sevilla FC tercatat belum bisa memetik kemenangan di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam dua laga terakhir babak fase grup, Sevilla hanya mencatat dua kali hasil imbang.

Untuk saat ini, Sevilla menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan torehan 2 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sevilla FC vs Arsenal FC di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret aksi pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)
Potret aksi pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Arsenal tercatat baru pernah bermain melawan Sevilla empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Arsenal dan Sevilla tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang dua kali.

  • 30 Juli 2022 Arsenal vs Sevilla: 6-0
  • 30 Juli 2017 Arsenal FC vs Sevilla: 1-2
  • 28 November 2007 Sevilla v Arsenal: 3-1
  • 20 September 2007 Arsenal vs Sevilla: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sevilla FC di lima pertandingan terakhir. Diketahui bahwa Sevilla hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Sevilla FC vs Real Madrid: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Sevilla FC vs Rayo Vallecano: 2-2
  • 4 Oktober 2023 PSV vs Sevilla FC: 2-2
  • 30 September 2023 Barcelona vs Sevilla FC: 1-0
  • 27 September 2023 Sevilla FC vs UD Almeria: 5-1

Arsenal

Pada lima pertandingan terakhirnya, Arsenal FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Arsenal bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Chelsea vs Arsenal: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 3 Oktober 2023 Lens vs Arsenal: 2-1
  • 30 September 2023 Bournemouth vs Arsenal: 0-4
  • 28 September 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1

Sevilla FC vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Sevilla: O Nyland, S Ramos, M Acuna, L Bade, Jesus N, B Soumare, D Sow, O Torres, Lucas O, Dodi L, Youssef En N

Arsenal: David R, W Saliba, Gabriel M, Ben W, O Zinchenko, Declan R, Martin O, Fabio V, B Saka, Gabriel J, Gabriel Martinelli

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Pemain Sevilla latihan (SC: Instagram @sevillafc)

Preview Pertandingan

Sevilla sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain di laga nanti, pasalnya Sevilla akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Sevilla akan cukup berani dalam melakukan serangan dan menerapkan pressing tinggi di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Arsenal tentu tidak mudah untuk ditekan nantinya. Walaupun akan jadi tim tamu, Arsenal diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit di laga nanti.

Arsenal punya peluang untuk menang di kandang Sevilla nanti, mengingat bahwa Arsenal punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Sevilla – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sevilla vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sevilla versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sevilla vs Arsenal, Grup B Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.