Liga Inggris

Leicester City vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Leicester City versus Wolves akan meramaikan pekan ke-32 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Jelang bermain melawan Leicester City, Wolves tampak bangkit dan punya tren yang cukup bagus belakangan ini. Tercatat bahwa Wolves menang dua kali beruntun dalam dua pekan terakhir.

Catatan yang bagus tersebut tentunya menambah motivasi skuad Wolves jelang menantang Leicester City di pekan ke-32 nanti.

Selain itu, catatan bagus tersebut juga mendongkrak posisi Wolves di tabel klasemen Liga Inggris. Untuk saat ini, Wolves berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin.

Jika bisa menang lagi, melawan Leicester City nanti, Wolves berpeluang naik ke posisi ke-12 klasemen menggeser Crystal Palace.

Sementara itu, Leicester City sangat butuh kemenangan untuk saat ini guna keluar dari jeratan zona degradasi Liga Inggris.

Diketahui bahwa Leicester City kini masih berada di zona degradasi Premier League, tepatnya di peringkat ke-19 dengan koleksi 25 poin.

Apabila bisa menumbangkan Wolves nanti, Leicester City bisa saja meninggalkan zona degradasi Liga Inggris tersebut.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Leicester vs Wolves di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Leicester City tampak lebih unggul daripada Wolves. Tercatat bahwa Leicester City bisa menang tiga kali, sedangkan Wolves hanya bisa menang sekali.

  • 23 Oktober 2022 Wolves vs Leicester City: 0-4
  • 20 Februari 2022 Wolves vs Leicester City: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Leicester City v Wolves: 1-0
  • 7 Februari 2021 Wolves vs Leicester City: 0-0
  • 8 November 2020 Leicester City v Wolves: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Leicester City meraih hasil yang kurang baik. Leicester City hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan kalah empat kali.

  • 15 April 2023 Man City vs Leicester City: 3-1
  • 8 April 2023 Leicester City vs Bournemouth: 0-1
  • 4 April 2023 Leicester City vs Aston Villa: 1-2
  • 1 April 2023 Crystal Palace vs Leicester City: 2-1
  • 18 Maret 2023 Brentford vs Leicester City: 1-1

Wolves

Hasil yang kurang memuaskan juga tampak didapatkan oleh Wolves di lima laga terakhirnya. Wolves hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 April 2023 Wolves vs Brentford: 2-0
  • 8 April 2023 Wolves vs Chelsea: 1-0
  • 1 April 2023 Nottingham Forest vs Wolves: 1-1
  • 18 Maret 2023 Wolves vs Leeds United: 2-4
  • 12 Maret 2023 Newcastle United vs Wolves: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leicester City: D Iversen, H Souttar, W Faes, C Soyuncu, O Ndidi, Y Tielemans, T Castagne, V Kristiansen, K D Hall, J Maddison, J Vardy

Wolves: J Sa, M Kilman, C Dawson, T Gomes, N Semedo, J Gomes, M Lemina, Pablo S, M Nunes, M Cunha, D Costa

Preview Pertandingan

Leicester City tampaknya akan langsung mencoba menerapkan pola permainan menekan agar bisa secepatnya mencetak gol ke gawang Wolves.

Leicester tentu akan cukup percaya diri ketika tampil di pertandingan kandangnya nanti.

Sementara itu, Wolves tentu bisa bermain dengan percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Wolves sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Wolves diprediksi akan melakukan tekanan kepada Leicester City melalui serangan-serangan cepat dari sisi sayapnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leicester – Wolves diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Leicester vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Leicester versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

29 Comments