Big Match

Pertandingan Big Match Liga Italia 13-15 Mei 2023, Pekan Ke-35 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super Liga Serie A Italia musim 2022-2023 pekan ke-35 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei sampai Senin tanggal 15 Mei 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di Minggu ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

SS Lazio vs US Lecce

Pekan ke-35 Liga Serie A Italia akan dibuka dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Lazio versus Lecce, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Laga berikut diketahui akan dilaksanakan oleh Lazio dan Lecce di stadion Olimpico atau markas dari Le Aquille, diperkirakan kedua tim akan melangsungka laga kali ini pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

US Salernitana vs Atalanta BC

Pekan ke-35 Liga Serie A Italia juga akan mempersembahkan duel seru antara Salernitana versus Atalanta, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Usai menelan kekalahan di pekan ke-34, Atalanta gagal menggusur AC Milan dari peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia. Saat ini Atalanta menempati posisi 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 58 poin dari 34 match.

Seementara itu, pertandingan berikut diketahui akan diselenggarakan di stadion Arechi atau kandang dari Salernitana. Mereka juga diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 20:00 WIB.

Spezia Calcio vs AC Milan

Pertarungan antara Spezia versus AC Milan juga akan dipersembahkan di pekan ke-35 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Perlu diketahui, AC Milan saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 61 poin dari 34 match. Kemenangan di laga sebelumnya membuat AC Milan memiliki peluang besar untuk bisa kembali masuk kedalam empat besar Liga Serie A Italia.

Di sisi lain, laga berikut akan dihelat pada pukul 23:00 WIB di stadion Alberton Picco atau di markas dari Spezia Calcio. Kalian nanti juga bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming secara langsung.

Inter Milan vs US Sassuolo

Pekan ke-35 Liga Serie A Italia akan dilanjutkan dengan pertandingan pertemuan dari Inter versus Sassuolo, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Perlu kalian catat, Inter Milan akan menjamu tim tamunya Sassuolo di stadion San Siro. Diperkirakan kedua tim bakal menyajikan pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB.

AC Monza vs SSC Napoli

Sang juara musim ini juga akan bertanding di pekan ke-35 Liga Serie A Italia, pertandingan antara Monza versus Napoli akan disajikan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Diketahui Napoli akan menjalani laga tandang ke markas AC Monza, kedua tim akan memainkan pertandingan berikut di stadion Brianteo pada pukul 20:00 WIB dan kalian juga bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming secara langsung.

Bologna vs AS Roma

Duel panas antara Bologna versus AS Roma juga bakal dipersembahkan di pekan ke-35 Liga Serie A Italia musim ini, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Usai menjalani laga tandang ke markas Inter Milan, kini AS Roma akan kembali melakoni laga tandang ke markas Bologna. Diketahui laga berikut akan disajikan di stadion Renato Dall'Ara dan kedua tim bakal bertanding tepat pada pukul 23:00 WIB.

Juventus FC vs US Cremonese

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Juventus versus Cremonese juga akan berlangsung di pekan ke-35 Liga Serie A Italia, laga tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023.

Perlu kalian catat, pertadingan berikut akan diselenggarakan di Juventus Stadium. Kedua tim diperkirakan bakal bermai tepat pada pukul 01:45 WIB dan laga kali ini bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea