Liga Konferensi Eropa

Prediksi Frankfurt vs PAOK, Grup G Liga Konferensi Eropa



NOBARTV NEWS – Duel antara Frankfurt vs PAOK akan tersaji di matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Eintracht Frankfurt dan PAOK Thessaloniki tampak sama-sama punya performa yang bagus di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, PAOK dan Frankfurt sama-sama bisa menang tiga kali.

Untuk saat ini, PAOK Thessaloniki bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa dengan koleksi 10 poin.

Di sisi lawan, Eintracht Frankfurt kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa dengan torehan 9 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Frankfurt v PAOK di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PAOK Thessaloniki tercatat baru pernah bermain melawan Eintracht Frankfurt sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, PAOK Thessaloniki bisa mengalahkan Frankfurt dengan skor akhir 2-1.

  • 6 Oktober 2023 PAOK Thessaloniki vs Eintracht Frankfurt: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 1-2
  • 12 November 2023 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 10 November 2023 HJK vs Eintracht Frankfurt: 0-1
  • 4 November 2023 Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 0-3
  • 2 November 2023 Viktoria Koln vs Eintracht Frankfurt: 0-2

PAOK

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh PAOK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PAOK Thessaloniki bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 PAOK vs Panserraikos: 5-0
  • 12 November 2023 PAOK vs Panetolikos: 2-1
  • 10 November 2023 PAOK vs Aberdeen: 2-2
  • 6 November 2023 Olympiakos vs PAOK: 2-4
  • 31 Oktober 2023 AEK Athens vs PAOK: 2-0

Eintracht Frankfurt vs PAOK Thessaloniki: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Frankfurt: K Trapp, H Smolcic, W Pacho, A Buta, N Nkounkou, E Skhiri, H Larsson, E J Dina Ebimbe, M Gotze, F Chalbi, O Marmoush

PAOK: D Kotarski, K Koulierakis, W Ekong, Vierinha, A Baba, S Schwab, T Tsiggaras, Taison, K Despodov, I Konstantelias, Brandon

Poster laga Frankfurt melawan PAOK (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Eintracht Frankfurt melawan PAOK Thessaloniki nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut jadi dua tim terkuat di Grup G Liga Konferensi Eropa.

Eintracht Frankfurt diprediksi akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi nanti, mengingat bahwa Frankfurt akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, PAOK Thessaloniki tentunya akan cukup percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya PAOK bisa menang dalam pertemuan terakhir melawan Frankfurt.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Frankfurt v PAOK Thessaloniki diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs PAOK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Frankfurt versus PAOK Thessaloniki, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.