Liga Prancis

Prediksi Brest vs Strasbourg, Pekan Ke-14 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brest vs Strasbourg akan bentrok dalam pertandingan Ligue 1 Prancis pada Jumat, 8 Desember 2023. Kedua tim berada di posisi yang kurang menguntungkan di klasemen dan membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka.

Kedua tim memiliki lini serang yang cukup produktif. Brest memiliki Romain Faivre dan Jérémy Le Douaron yang cepat dan berbahaya dalam serangan balik, sedangkan Strasbourg mengandalkan kekuatan dan finishing Ludovic Ajorque serta Habib Diallo.

Pertahanan kedua tim menjadi titik lemah. Brest telah kebobolan 22 gol, sementara Strasbourg telah kebobolan 23 gol. Kesalahan pertahanan akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini.

Lini tengah akan berperan penting dalam mengontrol tempo permainan dan mengatur serangan. Brest memiliki Haris Belkebla dan Mathias Lage yang kreatif, sedangkan Strasbourg mengandalkan Jean-Ricner Bellegarde dan Adrien Thomasson.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brest berhadapan dengan Strasbourg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brest vs Strasbourg, Pekan Ke-14 Liga Prancis
Selebrasi gol dari pemain Brest. (Sc: Instagram @stadebrestois)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Strasbourg berhasil memperoleh dua kemenanga, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Brest.

  • 5 Maret 2023 Strasbourg vs Brest: 0-1
  • 4 September 2022 Brest v Strasbourg: 1-1
  • 7 Mei 2022 Brest v Strasbourg: 0-1
  • 29 Agustus 2021 Strasbourg vs Brest: 3-1
  • 3 februari 2021 Strasbourg vs Brest: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Monaco vs Lille Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brest

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Brest tercatat hanya bisa meraih dua kemenangan dan menderita tiga kekalahan beruntun.

  • 3 Desember 2023 Brest vs Clermoont Foot: 3-0
  • 26 November 2023 Montpellier vs Brest: 1-3
  • 5 November 2023 AS Monaco vs Brest: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Brest vs PSG: 2-3
  • 22 Oktober 2023 Lille vs Brest: 1-0

Strasbourg

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Strasbourg hanya bisa menorehkan tiga hasil imbang secara beruntun dan menelan dua kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Reims vs Strasbourg: 2-1
  • 26 November 2023 Strasbourg vs Marseille: 1-1
  • 5 November 2023 Strasbourg vs Clermont Foot: 0-0
  • 29 Oktober 2023 Rennes vs Strasbourg: 1-1
  • 21 Oktober 2023 PSG vs Strasbourg: 3-0

(Sc: Instagram @stadebrestois)

Stade Brestois vs Strasbourg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier League Prancis 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Lorient vs PSG Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Brest: M Bizot, B Chardonnet, J Le Cardinal, K Lala, B Locko, M Camara, P Lees M, H Magnetti, R Del Castillo, M Satriano, J Le Douaron

Strasbourg: M Sels, L Perrin, G Nyamsi, T Delaine, F Guilbert, H Diarra, J Mwanga, I Doukoure, Angelo, K Gameiro, E Emegha

Preview Pertandingan

Brest memiliki tim yang solid dengan pemain-pemain seperti Franck Honorat, Jérémy Le Douaron, dan Romain Faivre. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Michel Der Zakarian.

Strasbourg memiliki tim yang berbakat dengan pemain-pemain seperti Ludovic Ajorque, Habib Diallo, dan Dimitri Liénard. Namun, mereka telah berjuang untuk menemukan konsistensi musim ini.

Pertandingan Brest dan Strasbourg diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan weaknesses masing-masing, dan faktor seperti kesalahan pertahanan dan momentum dapat menentukan hasil pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brest vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brest kontra Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea