Timnas Indonesia

Irfan Jauhari Bertekad Bawa Indonesia Raih Tiga Poin Sempurna atas Myanmar



NOBARTV NEWS – Irfan Jauhari bertekad membawa kemenangan kedua bagi di laga kontra Timnas Myanmar U-22.

Seperti yang diketahui, pada sore hari nanti, skuad Garuda akan memainkan laga keduanya pada ajang SEA Games 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pukul 16.00 WIB. Dijadwalkan, di sore hari nanti, anak asuh Indra Sjafri itu akan meladeni perlawanan dari Timnas Myanmar U-22.

Di laga sebelumnya, kedua tim yakni Timnas Indonesia dan Myanmar U-22 sama-sama memetik hasil positif. Keduanya sama-sama meraih tiga poin berkat kemenangan yang didapatkannya di laga perdana. Skuad Garuda sukses membungkam Timnas Filipina U-22 tiga gol tanpa balas. Sedangkan Timnas Myanmar U-22 berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Timor-Leste U-22 dengan skor tipis 1-0.

Tiga gol Timnas Indonesia U-22 di laga melawan Filipina U-22 tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Fathurrahman.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Nah, kemarin, salah satu pencetak gol ke gawang Filipina U-22 Irfan Jauhari mengungkapkan hasratnya untuk kembali membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan keduanya. Ia ingin skuad Garuda mengalahkan Timnas Myanmar U-22.

Pemain Persis Solo itu menyebut skuad Timnas Indonesia mewaspadai permainan Myanmar U-22. Namun demikian, katanya lagi, skuad Garuda sudah mempersiapkan laga tersebut dengan sebaik mungkin. Sang pemain berharap mendapat hasil terbaik di laga nanti.

“Kami mewaspadai permainan Myanmar. Kami sudah persiapkan sebaik mungkin di latihan dan semoga di pertandingan bisa mendapatkan hasil yang baik, tiga poin,” kata Irfan Jauhari di kanal youtube PSSI TV.

Lebih lanjut, kata Irfan lagi, kondisi skuad Garuda saat ini tengah dalam keadaan baik. Berarti, tidak ada satupun pemain yang sedang cidera atau tengah dalam kondisi kurang fit. Irfan Jauhari juga mengincar gol keduanya (untuk SEA Games 2023) di laga melawan Myanmar.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

“Kondisi tim baik dan kita siap lawan Myanmar. Yang utama pasti mendapatkan maksimal tiga poin dan tentunya mencetak gol,” ujarnya menambahkan.

Irfan mengharapkan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia. Baik yang hadir di stadion ataupun yang menonton lewat layar televisi.

“Kepada fan Timnas tetap dukung Timnas Indonesia u-22 dan yang di tanah air tetap mendoakan kita mendapatkan hasil yang terbaik di SEA Games kali ini,” pungkasnya.

SEA Games 2023 sendiri merupakan kali kedua Irfan Jauhari bermain untuk even serupa. Pada SEA Games 2021 lalu, Irfan juga mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia ketika skuad Timnas U-23 dipimpin oleh Shin Tae-yong. Di SEA Games edisi tersebut, Irfan Jauhari selalu dimainkan. Sayang, ia hanya mampu menciptakan satu assist tanpa pernah mengemas gol sama sekali.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment