Liga Inggris

Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID MU vs Sheffield United, duel antara Man Utd vs Sheffield akan tersaji di lanjutan ajang Premier League 2023-24, laga tunda pekan ke-29 tersebut akan digelar di Old Trafford dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Manchester United berada di peringkat ke-7 dalam klasemen Liga Inggris dengan total 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 15 kemenangan, bermain imbang 5 kali, dan menelan 12 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 47, sementara kebobolan mereka sebanyak 48 gol. Meskipun belum mencapai konsistensi yang diinginkan, Manchester United tetap menjadi tim yang berbahaya dan akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di laga kandang ini.

Di sisi lain, Sheffield United menempati posisi ke-20 dalam klasemen dengan total 16 poin dari 33 pertandingan. Mereka hanya meraih 3 kemenangan, bermain imbang 7 kali, dan menelan 23 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 31, tetapi kebobolan mereka sebanyak 88 gol. Sheffield United telah terdegradasi dan sekarang bermain tanpa tekanan hasil, tetapi mereka akan tetap berjuang untuk mengakhiri musim ini dengan hasil yang lebih baik.

Manchester United diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan dukungan dari para pendukung di Old Trafford. Namun, Sheffield United juga dapat memberikan kejutan dan akan berusaha memanfaatkan setiap peluang yang ada. Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik, di mana Manchester United akan mencoba untuk meraih tiga poin, sementara Sheffield United akan berjuang untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs Wolves Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelumnya menyaksikan keseruan laga antara MU vs Sheffield di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Man United melakukan selebrasi (SC: Instagram @manchesterunited)
Momen pemain Man United melakukan selebrasi (SC: Instagram @manchesterunited)

Prediksi Line Up

Man Utd: Onana; Dalot, Casemiro, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Sheffield: Grbic; Ahmedhodzic, Holgate, Trusty; Bogle, Souza, McAtee, Arblaster, Osborn; Brereton Diaz, Archer

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Sheffield United dan Manchester United, Manchester United berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Sheffield United hanya berhasil memenangkan pertandingan satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 22 Oktober 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Manchester United berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor akhir 2-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Manchester United memperoleh satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan dramatis melawan Coventry pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Sheffield United mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 1-4 dari Burnley pada pertandingan terbaru.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Pertandingan antara Manchester United dan Sheffield United di lanjutan Liga Inggris Premier League 2023-24 dijadwalkan menjadi pertarungan yang menarik. Manchester United, meskipun belum menunjukkan konsistensi yang diharapkan, tetap menjadi tim yang berbahaya dengan skuat berkualitas. Bermain di kandang sendiri di Old Trafford, mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Sheffield United, meskipun berada di juru kunci klasemen, tetap memiliki kebanggaan dan semangat untuk menampilkan performa yang baik di sisa musim ini. Meskipun tanpa tekanan hasil, mereka akan berjuang untuk menutup musim dengan hasil yang lebih baik dan mungkin menciptakan kejutan di laga-laga tersisa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Manchester United v Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man Utd.

Link Streaming Man Utd vs Sheffield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Man Utd versus Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *