Piala KNVB

Prediksi Groningen vs Fortuna Sittard, Babak 8 Besar Piala KNVB



NOBARTV NEWS / Prediksi Groningen – Fortuna Sittard, duel antara Groningen vs Fortuna Sittard akan tersaji di babak perempat final atau 8 besar Belanda musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Euroborg dan bisa disaksikan pada Jumat 9 Februari 2024 pukul 02.00 WIB.

Fortuna Sittard bisa masuk ke babak perempat final Piala KNVB musim ini usai menang melawan Almere City di babak 16 besar sebelumnya.

Di pertandingan kontra Almere waktu itu, Fortuna Sittard bisa menang dengan skor 1-2 berkat dua gol dari Kaj Sierhuis.

Di sisi lawan, Groningen bisa melaju ke babak 8 besar Piala KNVB Belanda musim 2023-24 setelah menumbangkan Excelsior di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Groningen mampu mengalahkan Excelsior dengan skor akhir 0-2 waktu itu, berkat dua gol dari Romano Postema.

Sebelum menonton keseruan laga antara Groningen v Fortuna Sittard di lanjutan Piala KNVB musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain FC Groningen merayakan kemenangan dengan pendukung (SC: Instagram @fcgroningen)
Momen pemain FC Groningen merayakan kemenangan dengan pendukung (SC: Instagram @fcgroningen)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Fortuna Sittard tampak lebih unggul daripada FC Groningen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Fortuna Sittard mampu menang tiga kali, sedangkan Groningen hanya bisa menang dua kali.

  • 2 April 2023 Fortuna Sittard vs FC Groningen: 3-1
  • 13 November 2022 Groningen – Fortuna Sittard: 2-3
  • 13 Februari 2022 FC Groningen v Fortuna Sittard: 0-1
  • 28 November 2021 Fortuna Sittard vs Groningen: 1-4
  • 28 Februari 2021 Groningen – Fortuna Sittard: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Groningen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Groningen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Groningen menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Februari 2024 Dodrecht vs Groningen: 1-0
  • 27 Januari 2024 Groningen vs Jong AZ: 4-1
  • 23 Januari 2024 Jong Ajax vs Groningen: 0-1
  • 17 Januari 2024 Excelsior vs Groningen: 0-2
  • 6 Januari 2024 Bochum vs Groningen: 2-1

Fortuna Sittard

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fortuna Sittard memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Fortuna Sittard mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 4 Februari 2024 Fortuna Sittard vs SC Heerenveen: 3-3
  • 28 Januari 2024 FC Volendam vs Fortuna Sittard: 0-1
  • 25 Januari 2024 Almere vs Fortuna Sittard: 0-0
  • 18 Januari 2024 Almere vs Fortuna Sittard: 1-2
  • 13 Januari 2024 Fortuna Sittard vs Sparta Rotterdam: 0-2

FC Groningen vs Fortuna Sittard: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 8 Besar Piala KNVB Belanda 2023-24

Prediksi Line Up

Groningen: H Jurjus, T Blokzijl, M Peersman, M Rente, W Prins, J Hove, J Pelupessy, J Schreuders, L Valente, R Postema, T van Bergen

Fortuna Sittard: M Verrips, D Siovas, R Guth, I Pinto, M Dijks, J Lonwijk, A Halilovic, L Rosier, K Peterson, K Sierhuis, Inigo C

(SC: Instagram @fcgroningen)

Preview Pertandingan

Fortuna Sittard diprediksi bakal bisa bermain sedikit lebih dominan nanti, pasalnya Fortuna Sittard punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Groningen jika dilihat dari Transfermarkt. Meskipun akan jadi tim tamu, Fortuna Sittard sepertinya bakal tetap bisa bermain cukup nyaman nantinya.

Di sisi lawan, FC Groningen sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Fortuna Sittard, pasalnya Groningen akan jadi tim tamu. Groningen diprediksi bakal cukup merepotkan Fortuna Sittard dengan serangan-serangan cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB Belanda 2023-24 antara FC Groningen v Fortuna Sittard diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fortuna Sittard.

Link Yalla Shoot Live Streaming Groningen vs Fortuna Sittard

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB Belanda 2023-24 dan ingin menyaksikan Groningen versus Fortuna Sittard, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *