Liga Jerman

VFL Bochum vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Bundesliga Musim 2022-2023



Link Live Streaming Bochum - Bayern Munchen Bundesliga Musim 2022-2023
Link Live Streaming Bochum – Bayern Munchen Bundesliga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga seru di pekan ketiga yang mempertemukan laga antara Bochum versus Bayern Munchen, diketahui pertandingan tersbut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Vonovia Ruhrstadion dimuali pada pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, VFL Bochum di laga sebelumnya menelan kekalahan saat mencoba bertandang ke markas Hoffenheim. VFL Bochum ditumbangkan oleh dengan Hoffenheim dengan skor tipis 3-2, kedua gol dari VFL Bochum di cetak oleh Simon Zoller pada menit ke 10 dan 13. Di menit akhir para pemain Bochum mengalami kelengahan, sehinggan bisa dimanfaatkan oleh para pemain Hoffenheim dengan mencetak skor di menit ke 88 sebelum babak kedua berakhir. Gol tersebut membuat VFL Bochum menelan kekalahan di laga pekan keduanya.

Di sisi lawan, Bayern Munchen berhasil menyapu bersih kedua pertandingannya dengan kemenangan. Tidak hanya itu, di pertandingannya tersebut Bayern Munchen juga melakukan pembantaian terhadap Eintracht Frankfurt dan juga Wolfsburg. Pemain rekrutan anyarnya yakni, Sadio Mane tampil sangat bagus di laga tersebut. Sadio Mane memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Bayern Munchen, pembelian Sadio Mane merupakan pembelian yang cukup efektif di musim ini bagi Bayern Munchen, meskipun juga mereka kehilangan sang bobernya yaitu Lewandowski.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Diketahui, Bayern Munchen mempunyai rekor pertemuan terhadap VFL Bochum sebanyak 22 pertandingan. VFL Bochum hanya bisa mengalahkan Bayern Munchen sebanyak dua pertandingan saja, sedangkan Bayern Munchen memetik 18 kemenangan atas VFL Bochum dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara VFL Bochum berhadapan dengan Bayern Munchen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VFL Bochum

Di lima pertandingan terakhirnya, VFL Bochum meraih hasil yang kurang baik. VFL Bochum hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami tiga kekalahan.

13 Agustus 2022 Hoffenheim vs Bochum: 3-2

6 Agustus 2022 Bochum vs FSV Mainz: 1-2

30 Juli 2022 FC Viktoria 1889 Berlin vs VFL Bochum: 0-3

23 Juli 2022 VFL Bochum vs Antalyaspor: 6-2

21 Juli 2022 Athletic Bilbao vs VFL Bochum: 4-1

Bayern Munchen

Sementara Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang cukup baik, Bayern Munchen memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

14 Agustus 2022 Bayern Munchen vs Wolfsburg: 2-0

6 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 1-6

31 Juli 2022 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 3-5

24 Juli 2022 Bayern Munchen vs Manchester City: 0-1

21 Juli 2022 DC United vs Bayern Munchen: 2-6

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up Kedua Tim

VFL Bochum: Riemann, Gamboa, Ordets, Lampropoulos, Stafylidis, Losilla, Stoger, Asano, Zoller, Holtmann, Hofmann.

Bayern Munchen: M Neuer, Hernandez, M de Ligt, B Pavard, Davies, Sabitzer, J Kimmich, T Muller, Sadio Mane, L Sane, S Gnabry

Preview Pertandingan

Bayern Munchen di laga pekan ketiga ini diprediksi bakal memenangkan pertandingan, Bayern Munchen musim ini mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandingan milik dari VFL Bochum. Dengan begitu bisa dipastikan Bayern Munchen bakal memenangkan pertandingannya yang ketiga, tidak hanya itu Bayern Munchen juga memiliki rekor yang sangat baik saat menjalani pertandingan bersama VFL Bochum.

Di sisi lain, VFL Bochum akan mengeluarkan skuad tenaganya untuk bisa mengimbangi permainan dari Bayern Munchen. Meraih hasil imbang melawan Bayern Munchen itu merupakan hasil yang cukup baik jika Bochum bisa melakukannya, karena Bayern Munchen merupakan klub yang selalu menjadi langganan juara di Liga Jerman.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman atau Bundesliga musim 2022-2023 antara VFL Bochum menghadapi Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming VFL Bochum versus Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman atau Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga VFL Bochum – Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments