Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Getafe, Pekan Ke-26 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Barcelona – Getafe, Bentrokan La Liga yang sangat dinantikan antara Barcelona vs Getafe berlangsung pada 24 Februari 2024 pukul 22:15 WIB, di Company's Stadium.

Barcelona diketahui memiliki lini serang yang tangguh dengan Lewandowski, Ferran Torres, dan Pedri, mereka akan berusaha untuk terus mencetak gol dan memperkuat keunggulan liga mereka. Namun, mereka perlu mewaspadai soliditas pertahanan Getafe.

Sementara Getafe dikenal karena gaya permainan fisik dan terorganisir mereka, mereka kemungkinan akan mencoba untuk menggagalkan Barca dan melakukan serangan balik, berharap untuk mengeksploitasi potensi kelemahan pertahanan. Absennya pemain kunci seperti Mauro Arambarri dan Damian Suarez bisa jadi kendala.

Meski kesulitan, Getafe dikenal dengan soliditas pertahanan dan organisasinya. Mereka bertujuan untuk membuat frustrasi Barcelona dan meraih satu poin atau bahkan kekecewaan.

Berdasarkan performa saat ini dan dominasi historisnya, Barcelona jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, ketahanan pertahanan Getafe dan hilangnya konsentrasi Barcelona yang sesekali terjadi tidak boleh diabaikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Getafe, Pekan Ke-26 Liga Spanyol
Potret Lewandowski usai bobol gawang Napoli. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Barcelona mendominasi, dengan 15 kemenangan, 4 seri, dan 4 kekalahan dalam 23 pertandingan terakhir. Namun dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona hanya bisa menang dua kali dan tertahan imbang tiga kali.

  • 13 Agustus 2023 Getafe vs Barcelona: 0-0
  • 16 April 2023 Getafe vs Barcelona: 0-0
  • 22 Januari 2023 Barcelona v Getafe: 1-0
  • 15 Mei 2022 Getafe vs Barcelona: 0-0
  • 29 Agustus 2021 Barcelona v Getafe: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Barcelona berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang, ia belum mengalami kekalahan dan bakal menjadi tantangan yang cukup berat bagi tim tamu.

  • 22 Februari 2024 Napoli vs Barcelona: 1-1
  • 18 Februari 2024 Celta Vigo vs Barcelona: 1-2
  • 12 Februari 2024 Barcelona vs Granada:3-3
  • 4 Februari 2024 Alaves vs Barcelona: 1-3
  • 1 Februari 2024 Barcelona vs CA Osasuna: 1-0

Getafe

Performa tidak konsisten, menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 Villarreal vs Getafe: 1-1
  • 11 Februari 2024 Getafe vs Celta Vigo: 3-2
  • 21 Januari 2024 Osasuna vs Getafe: 3-2
  • 17 Januari 2024 Getafe vs Sevilla: 1-3
  • 6 Januari 2023 Espanyol vs Getafe: 0-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona FC vs Getafe CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Barcelona: Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Cancelo; F de Jong, Gundogan, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Felix

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Preview Pertandingan

Lewandowski dan Raphinha sedang dalam performa bagus, dan mereka akan menjadi kunci untuk membongkar pertahanan Getafe.

Barcelona bertujuan untuk memantapkan keunggulan mereka di laga kali ini dan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan Napoli 1-1 dalam pergeleran League. Barcelona diketahui memegang rekor sejarah yang kuat melawan Getafe, memenangkan lima pertemuan terakhir di kandang.

Getafe berusaha memperbaiki performanya dan menjauh dari zona degradasi. Meskipun kesulitan dalam bertahan, mereka menahan imbang Barcelona tanpa gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka.

Barcelona sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa dan keunggulan kandang mereka saat ini. Namun, Getafe tidak bisa sepenuhnya diabaikan dan berpotensi menimbulkan kegaduhan jika bisa memanfaatkan kekuatan pertahanannya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barcelona kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *