BRI Liga 1

PSM Makassar vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming PSM Makassar - Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming PSM Makassar – Bali United Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara PSM Makassar vs Bali United akan menjadi pertandingan pembuka pekan kedua BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Bali United dan PSM Makassar sama-sama memetik hasil kemenangan di pekan pertama BRI Liga 1, Bali United menang melawan Persija, sementara PSM Makassar menang melawan PSS Sleman.

Pertandingan pekan kedua nanti akan menjadi laga kandang pertama PSM Makassar di BRI Liga 1 musim ini, sedangkan bagi Bali United laga nanti akan jadi pertandingan tandang pertama mereka di musim ini.

Untuk laga melawan PSM Makassar nanti, pelatih Bali United Coach Teco menyebut anak asuhnya tentunya sudah tau jika target laga nanti adalah kemenangan.

“Kedua tim mempunyai tiga poin dan memulai liga dengan bagus berkat kemenangan. Semua pemain sudah tahu apa target di pertandingan itu,” kata Coach Teco dikutip dari laman Bali United.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara PSM vs Bali United di BRI Liga 1, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar mampu lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan, sementara Bali United hanya mencatat satu kali kemenangan.

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

17 Oktober 2021 PSM Makassar v Bali United: 2-1

23 November 2019 PSM Makassar v Bali United: 1-0

1 Agustus 2019 Bali United vs PSM Makassar: 1-0

25 November 2018 PSM Makassar v Bali United: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, PSM Makassar memetik hasil yang lumayan bagus, diketahui bahwa PSM Makassar mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 1-2

3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1

27 Juni 2022 Tampines Rovers vs PSM Makassar: 1-3

24 Juni 2022 PSM Makassar vs KL City: 0-0

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

Bali United

Bali United juga memetik hasil yang cukup bagus pada lima pertandingan terakhirnya, Bali United mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

30 Juni 2022 Kaya FC vs Bali United: 0-1

27 Juni 2022 Visakha vs Bali United: 5-2

24 Juni 2022 Bali United vs Kedah Darul Aman: 2-0

20 Juni 2022 Bali United vs Persebaya Surabaya: 1-0

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Reza A Pratama, Yuran F, Erwin G, Agung Mannan, D Doke, M Arfan, R Bakri, Willem Jan Pluim, Y Sayuri, Rizky Eka Pratama, Everton

Bali United: Nadeo A, W Pacheco, Jajang M, Andika W, R Fajrin, R Pellu, Eber B, B Nouri, Irfan J, P Mbarga, I Spasojevic

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, PSM Makassar tentunya punya keuntungan karena akan mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya secara langsung, hal itu disebabkan pertandingan bakal digelar di markas PSM Makassar.

Bahkan, pelatih PSM Makassar, Coach Bernardo meminta para pendukung PSM Makassar untuk meramaikan laga kandang pertama mereka di BRI Liga 1 musim ini.

“Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapatkan hasil baik di Parepare: Karena ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kita.” Jelas Coach Bernardo, dikutip dari laman resmi PSM Makassar.

Sementara itu, bermain di markas lawan tampaknya tidak akan menjadi masalah besar bagi Bali United. Diprediksi Bali United masih akan memberi perlawanan pada pertandingan nanti.

Bali United tampaknya akan mengandalkan kecepatan pemain wingernya untuk menyerang PSM Makassar nanti. Sementara itu, PSM Makassar diprediksi bakal bermain dengan bola-bola pendek untuk membangun serangan dengan Wiljan Pluim sebagai motor serangannya.

Prediksi Skor Terakurat

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Bali United dan PSM Makassar tampak cukup berimbang. Namun jika dilihat dari performa kedua tim di pertandingan sebelumnya, maka pada laga nanti PSM Makassar diprediksi bisa memetik kemenangan, namun Bali United tentunya juga punya kesempatan untuk menang asalkan bisa bermain lebih baik.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara PSM vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSM vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment