Liga Inggris

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Liga Inggris Musim 2022-2023



Link Live Streaming Nottingham Forest - Tottenham Hotspur Liga Inggris Musim 2022-2023
Link Live Streaming Nottingham Forest – Tottenham Hotspur Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat Liga Inggris yang mempertemukan laga antara Nottingham Forest versus Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan di gelar di stadion City Ground pada pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Nottingham Forest di pertandingan sebelumnya pada saat bertandang ke markas Everton berhasil menahan imbang sang tuan rumah. Nottingham Forest berbagi poin atas Everton dengan skor 1-1, gol tunggal Nottingham di cetak oleh Brennan Johnson pada menit ke 81 sebelum babak kedua berakhir, gol itu juga membuat Nottingham Forest terhindar kekalahan dari Everton.

Di sisi lain, Tottenham sampai saat ini belum merasakan kekalahan di pergelaran Liga Inggris. Tottenham Hotspur dibawah asuhan Antonia Conte saat ini bermain cukup apik, bisa dibuktikan di laga sebelumnya. Tottenham Hotspur berhasil membantai Southampton dengan skor 4-1, kemenangan tersebut membuat Tottenham Hotspur duduk di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris. Apabila di pertandingan kali ini Tottenham Hotspur mampu memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan Tottenham akan naik ke posisi 3 menggusur Brigton yang saat ini mempunyai poin 10.

Diketahui, Nottingham Forest mempunyai rekor pertemuan terhadap Tottenham Hotspur sebanyak tiga pertandingan saja. Nottingham Forest belum bisa memenangkan pertandingan pada saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur, sementara itu Tottenham Hotspur sudah memetik dua kemenangan saat berjumpa dengan Nottingham Forest dan satu pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham Forest berhadapan dengan Tottenham Hotspur, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Nottingham Forest

Di lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest meraih hasil yang kurang baik, Nottingham hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

24 Agustus 2022 Grimsby vs Nottingham Forest: 0-3

20 Agustus 2022 Everton vs Nottingham Forest: 1-1

14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0

6 Agustus 2022 Newcastle United vs Nottingham Forest: 2-0

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

Tottenham Hotspur

Sedangkan Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnyameraih hasil yang lumayan baik, Tottenham berhasil memetik tiga kemenagan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahn saja.

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-0

14 Agustus 2022 Cheslea FC vs Tottenham Hotspur: 2-2

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

31 Juli 2022 Tottenham Hotspur vs AS Roma: 0-1

23 Juli 2022 Rangers vs Tottenham Hotspur: 1-2

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: D Henderson, M Niakhate, J Worrall, S McKenna, N Williams, H Toffolo, L O'Brien, O Mangala, J Lingard, T Awoniyi, B Johnson

Tottenham Hotspur :Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Pierre-Emile Højbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Heung-min Son, Harry Kane

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, tampaknya pertandingan kali ini bakal di dominasi oleh Tottenham Hotspur. Karena Tottenham Hotspur mempunyai rekor yang baik saat berjumpa dengan Nottingham Forest, dengan begitu Tottenham mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.
Tidak hanya itu, Tottenham Hotspur saat ini juga sedang dalam performa terbaiknya, mereka belum pernah merasakan kekalahan di tiga pertandingan terakhirnya. Bahkan, Tottenham Hotspur di laga kemarin berhasil menahan imbang Cheslea di Stamford Bridge. Dengan begini, Nottingham Forest akan mempunyai ujian yang cukup berat di pertandingan malam nanti.

Sementara itu, Nottingham Forest tidak akan menyerah begitu saja. Nottingham bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di kandang sendiri dan Nottingham Forest bakal berupaya untuk bisa mengalahkan Tottenham agar bisa mendapatkan tiga poin serta merubah rekor buruknya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara Nottingham Forest – Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Nottingham Forest versus Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nottingham Forest menghadapai Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment