Timnas Indonesia

Live Streaming Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A



Link Live Streaming Indonesia vs Yordania
Link Live Streaming Indonesia vs Yordania

NOBARTV NEWS – Laga kedua akan menampilkan vs Yordania, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Jaber Al Ahmad Internasional dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 02.15.

Saat ini, Timnas Indonesia dan Timnas Yordania sama-sama mengoleksi 3 poin. Timnas Yordania menduduki puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 karena unggul jumlah gol daripada Indonesia, sementara itu Timnas Indonesia berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A.

Timnas Indonesia diketahui terakhir kali bertanding melawan Yordania pada 11 Juni 2019, pada laga tersebut Timnas Yordania mampu mengalahkan Indonesia dengan skor telak 4-1.

Jelang berlaga melawan Timnas Yordania, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut Yordania punya kualitas yang baik dan berbeda dengan Kuwait, sehingga Shin Tae-yong menegaskan timnya telah mempersiapkan diri untuk melawan Yordania.

“Pastinya Yordania berbeda dari Kuwait, jadi kita (Timnas Indonesia) harus lebih berusaha dan lebih mempersiapkan diri untuk melawan Yordania.” Kata Shin Tae-yong.

Statistik Lima Laga Terakhir Indonesia dan Yordania

Timnas Indonesia

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Indonesia tampak meraih hasil yang cukup baik karena tidak terkalahkan, mampu memetik tiga kali hasil kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga:  Kapten Uzbekistan Puji Indonesia: Indonesia Bermain Sangat Baik

8 Juni 2022 Kuwait vs Indonesia: 1-2

1 Juni 2022 Indonesia vs Bangladesh: 0-0

30 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 3-0

27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

1 Januari 2022 Thailand vs Indonesia: 2-2

Timnas Yordania

Timnas Yordania tampaknya meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Timnas Yordania meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Juni 2022 Yordania vs Nepal: 2-0

2 Juni 2022 Australia vs Yordania: 2-1

28 Mei 2022 India vs Yordania: 0-2

28 Januari 2022 Yordania vs Selandia Baru: 3-1

15 Juni 2021 Australia vs Yordania: 1-0

Prediksi Line Up Indonesia vs Yordania

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Elkan Baggott, Fachrudin Wahyudi Aryanto; Irfan Jaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Pratama Arhan Rifai; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Ricky Kambuaya

Timnas Yordania: Yazeed Abulaila; Ehsan Haddad, Yazan Alarab, Abdallah Nasib, Mohammad Ali Hasheesh; Ahmed Sameer, Baha Abdulrahman, Ali Olwan; Musa Al-Taamari, Yazan Al Naimat; Mohammed Abu Zrayq

Prediksi Laga Indonesia vs Yordania

Baik Timnas Indonesia maupun Timnas Yordania tentunya ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya kemenangan di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 akan membuka peluang untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023.

Baca Juga:  Beragam Reaksi Netizen usai Indonesia Gagal ke Final Piala Asia U23

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Timnas Yordania diprediksi bakal tampil lebih menguasai pertandingan, Timnas Yordania tampaknya akan unggul dalam penguasaan bola dan duel udara.

Di sisi lain, Timnas Indonesia diprediksi bakal mengandalkan kecepatan melalui sisi sayap, pasalnya Indonesia punya beberapa pemain yang cepat di lini sayap. Timnas Indonesia juga sangat termotivasi untuk menang pada laga nanti, terlebih lagi Timnas Indonesia mendapat dorongan semangat usai mampu mengalahkan tuan rumah Kuwait pada laga pertama.

Apabila bisa mengalahkan Yordania, Timnas Indonesia bakal naik ke puncak klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Di sisi lain, Jika bisa mengalahkan Indonesia, maka Timnas Yordania akan semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Indonesia vs Yordania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia vs Yordania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.