Coppa Italia

Prediksi Bologna vs Verona, Piala Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Bologna vs Verona akan bertemu di Stadio Renato Dall'Ara pada putaran kedua 2023/2024. Diketahui laga kali ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 1 November 2023 dan dilaksanakan pada pukul 03:00 WIB.

Verona adalah tim yang solid di lini pertahanan. Mereka hanya kebobolan 15 gol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini. Verona juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Giovanni Simeone dan Kevin Lasagna.

Bologna harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal bermain di kandang untuk memecah kebuntuan pertahanan Verona yang solid. Mereka juga harus bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Verona harus bisa bermain bertahan dengan disiplin dan solid untuk mencegah Bologna mencetak gol. Mereka juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, terutama melalui serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Hellas Verona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Verona, Piala Italia
Zirkzee, striker muda yang bakal menjadi perhatian di lini belakang Verona nanti. (Sc: Instagram @bolognafc)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Hellas Verona tampak sedikit lebih unggul dari Bologna. Tercatat Hellas Verona berhasil memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kekalahan saja.

  • 19 September 2023 Hellas Verona vs Bologna: 0-0
  • 22 April 2023 Hellas Verona vs Bologna: 2-1
  • 22 Desember 2022 Hellas Verona vs Bologna: 0-1
  • 22 Agustus 2022 Bologna v Hellas Verona: 1-1
  • 22 Januari 2022 Hellas Verona v Bologna: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Dalam lima laga terakhir, Bologna memperoleh hasil yang lumayan bagus dengan menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Bologna vs Frosinone: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Inter Milan vs Bologna: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Bologna vs Empoli: 3-0
  • 28 September 2023 AC Monza vs Bologna: 0-0

Hellas Verona

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Hellas Veronahanya bisa merasakan satu imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 Juventus vs Hellas Verona: 1-0
  • 21 Oktober 2023 Hellas Verona vs Napoli: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Frosinone vs Hellas Verona: 2-1
  • 2 Oktober 2023 Torino vs Hellas Verona: 0-0
  • 27 September 2023 Hellas Verona vs Atalanta: 0-1

Potret beberapa pemain Bologna beri apresiasi setelah taklukan Sassuolo. (Sc: Instagram @bolognafc)

Bologna 1909 vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Bologna: Lukasz S, Sam B, Riccardo C, Lorenzo D S, Charalampos L, Michel A, Remo F, Riccardo O, Lewis F, Dan N, Joshua Z

Hellas Verona: Lorenzo M, Diego C, Isak Hien, G Magnani, Darko L, Martin H, O Duda, Davide F, Michael F, Cyril N, Federico B

Preview Pertandingan

Bologna kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal bermain di kandang untuk meraih kemenangan.

Verona kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Lecce. Mereka akan berusaha untuk bermain bertahan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Bologna difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman.

Verona akan memberikan perlawanan yang sengit, tetapi mereka akan kesulitan untuk mengalahkan Bologna.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coppa Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bologna.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bologna vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea