Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs Heart of Midlothian FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Duel antara Fiorentina versus Hearts akan hadir di matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Baik Fiorentina maupun Hearts sama-sama baru mencatat satu kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Sehingga kedua tim pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti agar bisa mencatat kemenangan kedua di Liga Konferensi Eropa.

Fiorentina saat ini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin.

Di sisi lain, Hearts atau Heart of Midlothian saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan torehan 3 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Fiorentina vs Hearts di lanjutan Liga Konferensi Eropa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Fiorentina baru sekali saja bertemu Hearts, laga itu merupakan pertandingan di putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2022-23 yang digelar pekan lalu. Pada pertandingan tersebut Fiorentina mampu mengalahkan Heart dengan skor 0-3.

7 Oktober 2022 Hearts vs Fiorentina: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fiorentina memetik hasil yang kurang bagus. ACF Fiorentina tercatat hanya menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

11 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Lazio: 0-4

7 Oktober 2022 Heart vs Fiorentina: 0-3

2 Oktober 2022 Atalanta vs ACF Fiorentina: 1-0

18 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

16 September 2022 Istanbul Basaksehir vs ACF Fiorentina: 3-0

Hearts

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Hearts juga tampak kurang memuaskan. Hearts hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

9 Oktober 2022 Kilmarnock vs Hearts: 2-2

7 Oktober 2022 Heart vs Fiorentina: 0-3

1 Oktober 2022 Hearts vs Rangers: 0-4

18 September 2022 Motherwell vs Hearts: 0-3

16 September 2022 Rigas FS vs Hearts: 0-2

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Gollini, L Martinez, Igor, A Terzic, C Biraghi, G Bonaventura, R Mandragora, S Amrabat, L Jovic, C Kouame, R Saponara

Hearts: C Gordon, M Smith, N Atkinson, A Cochrane, S Kingsley, J Grant, O Kiomourtzoglou, A Halliday, J Ginnelly, L Shankland, B McKay

Preview Pertandingan

Fiorentina punya peluang besar untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan melawan Hearts nanti. Pasalnya Fiorentina lebih unggul secara kekuatan tim selain itu Fiorentina akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim Hearts tentunya tidak bisa diremehkan. Heart bisa saja membuat kejutan dengan mengalahkan Fiorentina pada laga nanti jika mampu tampil lebih efektif.

Pemenang pada pertandingan nanti tentunya bisa membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Oleh karena itu kedua tim pastinya sama-sama akan tampil serius agar bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Fiorentina diprediksi bakal mampu tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti. Di sisi lain Hearts diprediksi akan sedikit tertekan dan tampil lebih bertahan pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina – Hearts diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Hearts

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Fiorentina versus Hearts, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.