Liga 2 Indonesia

Persekat Kabupaten Tegal vs PSCS Cilacap: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Tengah



Link Live Streaming Persekat Kabupaten Tegal - PSCS Cilacap Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persekat Kabupaten Tegal – PSCS Cilacap 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Persekat versus PSCS akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Pekan keenam musim 2022-2023, duel dua tim di Grup Tengah tersebut akan dimainkan di Stadion Tri Sanja dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 September 2022 pukul 15.15 WIB.

Laskar Ki Gede Sebayu baru saja menelan pil pahit saat bertandang ke markas PSIM dengan skor telak 3-1, sehingga hasil tersebut membuat Persekat bertengger diurutan kesembilan dari sepuluh tim yang bersaing. Tim besutan Agus Supriyanto itu baru bisa mengumpulkan 5 poin dari hasil sekali menang dan dua kali seri serta dua kali kalah.

Sementara lawannya, PSCS berada diurutan ketiga klasemen setelah berhasil menahan imbang Persegres dan juga berhasil mencuri poin saat bertamu ke markas Persikab pada laga sebelumnya. Dengan hasil tersebut, PSCS telah meraih enam poin dari sekali menang dan tiga kali seri serta sekali kalah.

Memiliki track record lebih baik dari pada Persekat menjadi motivasi tersendiri, PSCS beroptimis bisa kembali meraih poin penuh saat bermain sebagi tim tamu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persekat versus PSCS di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertemuan ini menjadi yang pertama bagi kedua tim, apapun hasil yang didapatnya akan mengukir sejarah tersendiri bagi masing-masing tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persekat

Persekat telah kebobolan enam gol sejauh ini dan baru mampu mencetak lima gol saja dengan rincian satu kali menang dan dua kali imbang serta dua kali kalah.

23 September 2022 PSIM vs Persekat 3-1

17 September 2022 Persekat vs Nusantara United 1-0

10 September 2022 Persekat vs Persela Lamongan 2-2

04 September 2022 Persijap Jepara vs Persekat 1-0

29 Agustus 2022 Persekat vs Persegres Gresik United 0-0

PSCS

Lebih sering bermain seri membuat PSCS hanya mampu mencetak lima gol dan lima gol kebobolan juga.

23 September 2022 PSCS vs Persegres Gresik United 0-0

19 September 2022 Persikap vs PSCS 0-1

11 September 2022 PSIM vs PSCS 1-1

05 September 2022 PSCS vs Persipa Pati 1-1

29 Agustus 2022 PSCS vs Persijap 2-3

Prediksi Line Up

Persekat: Bagus Prasetiyo, Adhe Owen, Arif Budiyono, Liba Valentino, Soni Setiawan, Asri Akbar, Khairallah Abdelkbir, Muhammad Ridwan, Monieaga, Yoga Pratama, Agung Supriyanto

PSCS: Annas Fitrianto, Fajar Zainul, Muhammad Hamzaly, Tri Rahmad Priadi, Mudasir, Dolly Gultom, Fitrah Ramadhan, Eeng Supriyadi, Ramadhan, Fachri Alhayani, Muhammad Irman

Preview Pertandingan

Persekat belum terkalahkan ketika bermain di kandang sendiri. tiga duel di depan para pendukung fanatiknya, Persekat meraih dua kali hasil seri dan sekali kemenangan.

Kesempatan bagus itu harus bisa dimaksimalkan guna mendongkrak posisi klasemen mereka sekarang ini. Namun, kekalahan di partai sebelumnya menjadi bahan evaluasi kembali bagi tim besutan Agus Supriyanto.

Berbeda dengan calon lawannya, PSCS yang mengawali laga dengan kekalahan berasil meningkatkan performa mereka sedikit demi sedikit. Terbukti dari empat pertandingan seusai kekalahan tersebut PSCS belum terkalahkan lagi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persekat melawan PSCS diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Persekat.

Link Live Streaming Persekat vs PSCS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persekat kontra PSCS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment