Liga Belanda

Prediksi Sparta vs Waalwijk, Pekan Ke-10 Liga Belanda

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Sparta vs Waalwijk akan berlangsung dalam pergelaran Sparta Stadion Het Kasteel pada matchday ke-10 Eredivisie Belanda 2023/2024. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Sparta Rotterdam saat ini berada di peringkat ke-7 dengan 12 poin. Mereka baru saja meraih hasil imbang di pertandingan terakhir mereka.

Sparta Rotterdam memiliki beberapa pemain kunci seperti Ahmed Ben Seghir, Ibrahim El Messaoudi, dan Joris Kramer. Ben Seghir adalah penyerang produktif yang telah mencetak 3 gol dalam 9 pertandingan musim ini. El Messaoudi adalah gelandang kreatif yang telah mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist musim ini. Kramer adalah bek tengah yang solid dan telah mencatatkan 4 clean sheet musim ini.

Sedangkan RKC Waalwijk saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 9 poin. Mereka baru saja meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka.

RKC Waalwijk memiliki beberapa pemain kunci seperti Thomas Agyepong, Finn Stokkers, dan Melle Meulensteen. Agyepong adalah penyerang sayap yang cepat dan lincah. Stokkers adalah penyerang sayap yang memiliki kemampuan mencetak gol. Meulensteen adalah gelandang bertahan yang solid.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sparta Rotterdam berhadapan dengan Waalwijk di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sparta vs Waalwijk, Pekan Ke-10 Liga Belanda
Momen para pemain Sparta Rotterdam lakukan sejumlah pelatihan sebelum jamu Waalwijk. (Sc: Instagram @spartarotterdam)
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head To Head

Mengutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 5 Agustus 2023 Sparta Rotterdam v Waalwijk: 1-0
  • 24 Januari 2023 Sparta Rotterdam v Waalwijk: 0-0
  • 2 Oktober 2022 Waalwijk vs Sparta Rotterdam: 2-2
  • 23 Desember 2021 Sparta Rotterdam v Waalwijk: 1-1
  • 23 Oktober 2021 Waalwijk vs Sparta Rotterdam: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Di lima pertandingan terakhirnya Sparta Rotterdam hanya bisa mencatatkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 22 Oktober 2023 Go Ahead Eagles vs Sparta Rotterdam: 0-0
  • 8 Oktober 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 1 Oktober 2023 Excelsior vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 24 September 2023 Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-0
  • 17 September 2023 AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam: 2-0

RKC Waalwijk

Sedangkan Waalwijk memetik tiga kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yangs udah dijlani dalam semua ajang kompetisi.

  • 21 Oktober 2023 Waalwijk vs Volendam: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Almere City vs Waalwijk: 1-0
  • 24 September 2023 Waalwijk vs Twente: 1-0
  • 16 September 2023 Vitesse vs Waalwijk: 0-2
  • 3 September 2023 Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-4

(Sc: Instagram @spartarotterdam)

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sparta Rotterdam vs Waalwijk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Sparta Rotterdam: N Olij, T Velthuis, B Vriends, D van der Kust, S Bakari, J de Guzman, J Kitolano, P Clement, A Anello, C Brym, T Lauritsen

Waalwijk: Vaessen, Meijers, Gaari, Bruma, Lelieveld, Bakkali, Oukili, Felida, Cleonise, Min, Kramer

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Sparta Rotterdam memiliki keunggulan bermain di kandang, tetapi RKC Waalwijk sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Sparta Rotterdam memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan RKC Waalwijk, dengan memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sparta Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sparta vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sparta vs RKC Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea