Piala Dunia 2022

Belum Memiliki Klub, Angel Di Maria Khawatir Tak Masuk Skuad Timnas Argentina

TOPIK BERITA :


Belum Memiliki Klub, Angel Di Maria Khawatir Tak Masuk Skuad Timnas Argentina
Angel Di Maria Khawatir Tak Masuk Skuad Timnas Argentina.

NOBARTV NEWS – Meski sering tampil sebagai pembeda dalam laga-laga penting di timnasnya, salah satu pemain kunci Argentina Angel Di Maria punya kekhawatiran tak masuk dalam daftar skuad yang akan di bawa dalam gelaran Piala Dunia Qatar November mendatang.

Kekhawatiran tersebut cukup mendasar, pasalnya sejauh ini sang pemain belum menemukan klub barunya untuk berlabuh usai hengkang dari Paris Sain-Germain karena masa kontraknya berakhir.

Sejauh ini Di Maria nampaknya masih cukup berhati-hati untuk  menentukan klub barunya pada musim 2022/2023 ini. Kabar tentang ketertarikan salah satu klub Italia atas jasanya juga belum di tanggapi sang pemain.

Belum memikirkan ketertarikan beberapa Klub

Winger berusia 34 tahun itu tengah mencari klub baru setelah berpisah dengan Paris Saint-Germain di akhir musim lalu. Sejauh ini Di Maria santer dihubungkan dengan Juventus, tapi si pemain masih memikirkan tawaran tersebut.

“Juventus itu klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik kepadaku. Sekarang aku sedang memikirkan segalanya secara menyeluruh, tapi sekarang aku lagi konsentrasi dengan liburan dan keluargaku,” kata dia baru-baru ini.

Adapun tawaran lain yang datang dari Argentina. Bos Rosario Central Carlos Tevez belum lama ini mengungkapkan ketertarikannya membawa Di Maria pulang kampung.

Namun demikian, Angel Di Maria tidak akan mendapatkan banyak waktu untuk nyetel di klub barunya sebelum bergulirnya , mulai November nanti. Di Maria mengatakan hanya Lionel Messi yang sudah pasti dibawa.

Ragu Masuk Skuad Argentina

Winger Angel Di Maria ternyata punya keraguan bakal masuk skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Hal itu kemudian membuatnya berhati-hati, Di Maria mengatakan hanya Lionel Messi yang sudah pasti dibawa ke Qatar November nanti.

“Satu-satunya pemain yang dijamin ada di skuad adalah Lionel Messi,” sahut mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu kepada TNT Sports, sebagaimana dilansir Stats Perform.

“Empat bulan dari sekarang, anda tidak tahu. Aku harus berganti klub, beradaptasi lagi, bermain dan memiliki perasaan yang bagus — itu yang akan membuat sebuah perbedaan,” Di Maria menambahkan.

Angel Di Maria tercatat telah membuat 122 penampilan bersama timnas Argentina dengan sumbangan 25 gol dan 24 assist sejak debut pada 2008. Di Maria sudah tampil di tiga Piala Dunia (2010, 2014, 2018) dan sekali membantu Albiceleste mencapai final di Brasil.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola