Liga Inggris

Queens Park Rangers vs Luton Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Championship 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan Ke-25 Liga Championship atau kasta kedua akan menyajikan laga antara Queens Park Rangers versus Luton Town, laga tersebut bakal dilangusngkan di stadion Lotus Road pada hari Jumat tanggal29 Desember 2022 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Queens Park Rangers saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Championship dengan memperoleh 35 poin dari 24 match. Pada laga sebelumnya, QPR mampu ditahan imbang oleh Cardiff City dengan skor 0-0. Di sepanjang pertandingan, kedua tim tidak mampu membobol gawang satu sama lain. Hal itu membuat laga berakhir draw tanpa ada gol yang tercipta.

QPR mempunyai kesempatan untuk menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Championship, apabila QPR mampu meraih kemenangan dan Millwall, Norwich City serta Watford menelan kekaahan di pekan ke-25 ini.

Di sisi lawan, Luton Town akhirnya berhasil memenangkan pertandinganya setelah di tiga laga terakhirnya ia mendapat hasil yang sangat buruk. Luton Town mampu menumbangkan Norwich City dengan skor tipis 2-1. Meskipun berhasil meraih kemenangan, akan tetapi Luton harus mengorbankan salah satu pemainya yang mendapat kartu merah dan pemain tersebut ialah, Gabriel Osho.

Dengan begitu, Luton Town tidak akan diperkuat oleh Gabriel Osho di laga besok. Diketahui, Luton Town saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Championship dengan mengumpulkan 33 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Sebelum akan menyaksikan laga antara Queens Parka Ranger berhadapan dengan Luton Town di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu. Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Luton untuk menggusur QPR, mengingat Luton Town hanya memiliki selisih dua poin saja atas QPR.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Queens Park Ranger berhasil menumbangkan Luton sebanyak empat kali pertandingan dan ia hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 15 Oktober 2022 Luton Town v Queens Park Ranger: 3-1
  • 13 Maret 2022 Luton Town v Queens Park Ranger: 1-2
  • 19 November 202 Queens Park Ranger v Luton Town: 2-0
  • 8 Mei 2021 Queens Park Ranger v Luton Town: 3-1
  • 12 Januari 2021 Luton Town v Queens Park Ranger: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queens Park Ranger

Hasil buruk menimpa Queens Park Ranger di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Queens Park Ranger hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Cardiff vs Queens Park Ranger: 0-0
  • 17 Desember 2022 Preston vs Queens Parka Rangers: 0-1
  • 11 Desember 2022 QPR vs Burnley: 0-3
  • 29 November 2022 QPR vs Livingston: 2-1
  • 12 November 2022 Coventry vs QPR: 2-0

Luton Town

Di kubu lawan juga merasakan hal yang sama, diketahui Luton Town mendapat hasil yang cukup buruk dengan hanya memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

  • 27 Desember 2022 Luton vs Norwich: 2-1
  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton Town: 2-1
  • 12 November 2022 Luton Town vs Rotherham: 1-1
  • 9 November 2022 Stoke City vs Luton Town: 2-0
  • 5 November 2022 Blackpool vs Luton Town: 0-1

Prediksi Line Up

QPR: S Dieng, J C Salter, J Dunne, E Laird, K Paal, T Iroegbunam, S Field, A Dozzell, L Dykes, G Thomas, C Willock

Luton: E Horvath, T Lockyer, J Bree, D Potts, A Bell, J Clark, P Ruddock, L Berry, C Morris, A Campbell, E Adebayo

Preview Pertandingan

Diprediksi QPR akan mendominasi jalnya pertandingan pada laga besok, karena QPR memiliki rekor pertandingan yang sangat baik pada saat menjamu Luton Town. Hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain QPR, ditambah lagi ia bakal bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Luton Town akan berusaha semampunya untuk meraih kemenangan demi bisa melengserkan QPR dari peringkat 7 dan memperbaiki rekor buruknya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Queens Park Rangers.

Link Live Streaming QPR vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship atau kasta kedua Liga Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan QPR kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments