Laga Persahabatan

Genoa vs Lazio: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Le Aquile Tantang I Rossoblu

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Genoa - Lazio Friendly Match 2022
Link Live Streaming Genoa – Lazio Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel uji coba antara Genoa vs Lazio akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion Sportzentrum Bransdtatt dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Genoa dan Lazio merupakan tim yang berasal dari Italia. Pada musim lalu, Lazio dan Genoa sama-sama bersaing di kasta tertinggi , Serie A.

Akan tetapi, sayangnya pada musim lalu Genoa harus terdegradasi, sehingga untuk musim depan Genoa CFC bakal bersaing di Liga Italia kasta kedua atau Serie B. Sedangkan Lazio masih akan tetap bersaing di Serie A untuk musim depan.

Lazio yang saat ini dilatih Maurizio Sarri diketahui telah melakukan persiapan yang cukup baik jelang berlaga di Serie A musim depan, diketahui bahwa Lazio telah melakukan beberapa kali laga uji coba sebelum dijadwalkan bertanding melawan Genoa nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Genoa vs SS Lazio di jeda pramusim, cek prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir.

Head to Head Genoa CFC vs Lazio

Pada lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Lazio tampak meraih hasil yang lebih baik daripada Genoa. Lazio diketahui meraih empat kali kemenangan dan satu liga sisanya berakhir imbang.

10 April 2022 Genoa v Lazio: 1-4

17 Desember 2021 Lazio vs Genoa: 3-1

2 Mei 2021 Lazio vs Genoa: 4-3

3 Januari 2021 Genoa v Lazio: 1-1

23 Februari 2020 Genoa v Lazio: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Genoa dan Lazio

Genoa

Genoa diketahui memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, Genoa hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

22 Juli 2022 Genoa vs Mallorca: 0-1

21 Mei 2022 Genoa vs Bologna: 0-1

15 Mei 2022 Napoli vs Genoa: 3-0

7 Mei 2022 Genoa vs Juventus: 2-1

30 April 2022 Sampdoria vs Genoa: 1-0

Lazio

Sementara itu, Lazio mencatat hasil yang cukup bagus pada lima pertandingan terakhirnya, Lazio tidak terkalahkan dan mampu memetik tiga kali kemenangan serta dua kali hasil imbang.

21 Juli 2022 Lazio vs Primorje: 4-0

17 Juli 2022 Lazio vs Triestina: 3-1

22 Mei 2022 Lazio vs Hellas Verona: 3-3

17 Mei 2022 Juvetus vs Lazio: 2-2

8 Mei 2022 Lazio vs Sampdoria: 2-0

Prediksi Line Up Genoa versus Lazio

Genoa CFC: Adrian Semper, Mattia Bani, Nikola M, Marko Pajac, Silvan Hefti, Milan Badelj, Morten F, Manolo P, Massimo Coda, Celeb Ekuban, A Buksa

Lazio: Marius A, F Acerbi, S Radu, Riza Durmisi, E Hysaj, Sergej M Savic, Marcos Antonio, L Alberto, Ciro Immobile, Pedro, F Anderson

Preview Pertandingan Genoa CFC vs Lazio

Bagi kedua tim, laga persahabatan nanti akan menjadi wadah untuk memainkan para pemain mudanya, hal itu dikarenakan pertandingan tersebut hanya uji coba. Akan tetapi, bisa saja kedua tim memasang skuad terbaiknya pada laga nanti untuk meracik strategi baru.

Genoa CFC perlu mewaspadai beberapa pemain penting Lazio seperti Ciro Immobile, Felipe Anderson, hingga Pedro, beberapa pemain senior tersebut tentunya punya kualitas yang baik dan punya kontribusi yang baik pula untuk Lazio.

Sementara itu, Lazio juga perlu mewaspadai beberapa pemain depan Genoa yang cukup senior seperti Celeb Ekuban, Massimo Coda, hingga Albert Gudmundsson.

SS Lazio diprediksi bisa bermain lebih mendominasi pada laga nanti, di sisi lain Genoa juga punya peluang untuk menguasai pertandingan jika memainkan skuad seniornya.

Prediksi Skor Genoa vs SS Lazio

Apabila menurunkan skuad intinya sejak awal laga, SS Lazio diprediksi bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Genoa nanti. Di sisi lain, Genoa juga punya peluang besar untuk menang pada laga nanti jika bisa bermain lebih efektif.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Genoa CFC vs Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Genoa vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Genoa vs SS Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.