Liga Argentina

CA Boca Juniors vs CA Huracán: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Boca Juniors versus Huracan akan tersaji di pekan ke-24 fase pertama Divisi Utama Argentina musim 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Alberto J. Armando, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 11 Juli 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Boca saat ini menempati posisi ke 11 dengan mengemas 32 poin dari 24 laga. Boca telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, Huracan bertengger diurutan ke 27 dengan perolehan 19 poinnya. Huracan baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Boca harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Union Santa Fe. Sedangkan Huracan harus kembali menelan pil pahit usai tumbang di kandangnya sendiri saat menjamu Atletico Tucuman dengan skor 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Boca melawan Huracan dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di  live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Boca berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Huracan baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 20 September 2022 Boca Juniors – Club Atletico Huracan 0-0
  • 07 Maret 2022 Boca Juniors – Club Atletico Huracan 0-1
  • 17 Oktober 2021 Club Atletico Huracan vs Boca Juniors 0-3
  • 25 April 2021 Club Atletico Huracan v Boca Juniors 0-2
  • 28 Desember 2020 Boca Juniors v Club Atletico Huracan 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Boca Juniors

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Boca berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 07 Juli 2023 Union de Santa Fe vs Boca Juniors 0-0
  • 03 Juli 2023 Boca Juniors vs Club Atletico Sarmiento Junin 2-0
  • 30 Juni 2023 Boca Juniors vs Monagas 4-0
  • 23 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Boca Juniors 4-0
  • 11 Juni 2023 Boca Juniors vs Club Atletico Lanus 1-1

CA Huracán

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Huracan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 07 Juli 2023 Club Atletico Huracan vs Atletico Tucuman 0-1
  • 03 Juli 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 29 Juni 2023 Club Guaraní vs Club Atletico Huracan 2-0
  • 24 Juni 2023 Club Atletico Huracan vs Newell’s Old Boys 1-1
  • 14 Juni 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Club Atletico Huracan 1-0

Prediksi Line Up

Boca Juniors: Romero, Weigandt, Figal, Valentini, Fabra, Fernandez, Varela, Ramirez, Medina, Merentiel, Barco

Huracan: Chavez, Benitez, Novillo, Tobio, Soto, Godoy, Acevedo, Gauto, Gomez, Coccaro, Mazzanti

Preview Pertandingan

Dalam rekor 21 kali pertemuan kedua tim, Boca berhasil meraih sebilan kali kemenangan. Sedangkan Huracan baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Sedangkan sembilan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Boca berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Boca berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Huracan selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Huracan berhasil mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Boca melawan Huracan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Boca Juniors vs Huracan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Boca kontra Huracan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan