Liga Inggris

Prediksi Everton vs Man City, Pekan Ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Liga Premier kembali dengan pertandingan Merseyside yang seru pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, saat Everton vs Man City yang perkasa di Goodison Park. Kedua tim memiliki ambisi yang bertolak belakang dengan Everton yang berjuang untuk bertahan hidup dan City mengincar posisi teratas, menjadikan pertemuan ini menarik.

Saat ini duduk di peringkat 17, hanya satu poin di atas zona degradasi, Everton sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan semangat mereka dan menjauh dari bahaya. Performa mereka baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sangat mengkhawatirkan.

City asuhan Pep Guardiola duduk dengan nyaman di posisi ke-5, bertujuan untuk kembali ke perburuan gelar. Kemenangan baru-baru ini melawan Leeds United menunjukkan kehebatan dan dominasi menyerang mereka.

Laga ini menjanjikan pertarungan David vs Goliath. Keputusasaan Everton untuk bertahan hidup bisa berbenturan dengan aspirasi gelar City. Meskipun daya serang City mungkin terbukti terlalu kuat bagi pertahanan Everton yang bocor, keunggulan kandang dan semangat juang The Toffees dapat menciptakan momen-momen tak terduga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Man City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Man City, Pekan Ke-19 Liga Inggris
Potert Phil Foden. (Sc: Instagram @machestercity)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man City belum terkalahkan oleh Everton dalam lima pertemuan terakhir. Man City justru berhasil mengalahkan Everton sebanyak lima kali secara beruntun.

  • 14 Mei 2023 Everton v Man City: 0-3
  • 31 Desember 2022 Man City vs Everton: 1-1
  • 26 Februari 2022 Everton v Man City: 0-1
  • 21 November 2021 Man City vs Everton: 3-0
  • 23 Mei 2021 Man City vs Everton: 5-0
Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya,. Everton berhasil memetik tiga kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1
  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1
  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle: 3-0

Man City

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man City berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 23 Desember 2023 Man City vs Fluminense: 4-0
  • 20 Desember 2023 Urawa Reds vs Man City: 0-3
  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 14 Desember 2023 Red Star vs Man City: 2-3
  • 10 Desember 2023 Luton vs Man City: 1-2

(Sc: Instagram @machestercity)

Everton vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, M Keane, B Godfrey, J Tarkowski, N Patterson, D McNeil, J Harrison, J Garner, A Doucoure, A Onana, D C Lewin

Man City: Ederson M, Ruben D, M Akanji, N Ake, K Walker, Rodri, J Stones, J Grealish, P Foden, J Alvarez, B Silva

Preview Pertandingan

Kembalinya Dominic Calvert-Lewin dari cedera memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk serangan Everton. Kehebatan udara dan penyelesaian klinisnya bisa menjadi sangat penting melawan lini pertahanan City yang tinggi.

Goodison Park, yang terkenal dengan atmosfernya yang penuh gairah, mungkin memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan The Toffees. Energi penonton dapat menginspirasi perjuangan penuh tekad melawan raksasa City.

Mesin pencetak gol Erling Haaland terus meneror pertahanan, sementara Phil Foden dan Kevin De Bruyne memberikan percikan kreatif dan tekanan tanpa henti. Menghentikan serangan City adalah tugas yang sangat besar.

Rodri dan Bernardo Silva mengatur lini tengah City seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Kemampuan mereka untuk mengontrol tempo dan mendikte alur permainan bisa menjadi penentu melawan pertahanan Everton yang kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea