Carabao Cup

Prediksi Doncaster vs Everton, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Doncaster vs Everton akan meramaikan putaran kedua 2023 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Eco Power dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Doncaster Rovers merupakan tim dari kasta keempat musim ini, sementara itu Everton FC dikenal sebagai bagian dari kasta pertama Liga Inggris.

Doncaster Rovers mampu lolos ke putaran kedua Carabao Cup 2023 musim ini setelah mengalahkan Hull City di putaran pertama sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Hull City tersebut, Doncaster bisa meraih kemenangan dengan skor 1-2, dua gol kemenangan Doncaster waktu itu dicetak oleg George Miller.

Di sisi lawan, Everton FC tampak langsung lolos ke putaran kedua Carabao Cup musim ini, tanpa harus bersaing di putaran pertama terlebih dahulu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Doncaster Rovers vs Everton FC di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Doncaster Rovers belum pernah bertanding melawan Everton sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di putaran kedua Carabao Cup 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Doncaster Rovers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Doncaster Rovers memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Doncaster Rovers hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 Agustus 2023 MK Dons vs Doncaster Rovers: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Doncaster Rovers vs Notts County: 1-3
  • 16 Agustus 2023 Doncaster Rovers vs Mansfield Town: 2-2
  • 12 Agustus 2023 Newport vs Doncaster Rovers: 4-0
  • 9 Agustus 2023 Hull City vs Doncaster Rovers: 1-2

Everton FC

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Everton di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton FC hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 Agustus 2023 Everton FC vs Wolves: 0-1
  • 20 Agustus 2023 Aston Villa vs Everton FC: 4-0
  • 12 Agustus 2023 Everton FC vs Fulham FC: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Everton FC vs Sporting: 1-0
  • 29 Juli 2023 Stoke City vs Everton FC: 0-1

Doncaster Rovers vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023

Prediksi Line Up

Doncaster: I Lawlor, J Olowu, J Senior, R Wood, J Maxwell, D Sotona, G Broadbent, T Rowe, O Bailey, J Irondise, M Faal

Everton: J Pickford, J Branthwaite, J Tarkowski, A Young, N Patterson, I Gueye, A Doucoure, A Onana, L Dobbin, J Garnet, A Danjuma

Preview Pertandingan

Everton FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di putaran kedua Carabao Cup 2023 nanti, mengingat bahwa Everton punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Everton akan bisa mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Doncaster Rovers diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Everton nanti.

Namun, Doncaster tentunya tidak bisa dianggap remeh, Doncaster Rovers bisa saja menang jika mampu tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Doncaster Rovers – Everton FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Everton FC.

Link Live Streaming Doncaster vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Doncaster versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.