FAQs Pertandingan

FAQs Barnsley vs Grimsby, 6 September 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Barnsley FC akan menjamu Grimsby Town FC dalam ajang musim 2023-2024 pada pertengahan pekan ini. Laga tersebut bisa terjadi karena kedua tim tergabung dalam grup F EFL Trophy musim 2023-2024.

Sejarah mencatat bahwa kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak satu kali dalam pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Grimsby berhasil mengalahkan lawannya dengan skor akhir 2-1. Namun untuk kali ini, laga ulangan itu akan terjadi di markas Barnsley di Oakwell Stadium. Lantas, siapa yang akan memenangkan pertandingan? Apakah Barnsley yang akan bertindak sebagai tuan rumah mampu untuk mengalahkan sang lawan?

Barnsley FC vs Grimsby Town FC FAQs, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Barnsley FC versus Grimsby Town FC?

Laga Barnsley vs Grimsby merupakan matchday pertama EFL Trophy musim 2023-2024 grup F.

Kapan pertandingan ini akan dimainkan?

Laga ini akan tersaji pada Rabu 6 September 2023 pukul 01.30 WIB.

Baca Juga:  FAQs CSKA Moscow vs Rubin: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di mana laga Barnsley – Grimsby Town FC disajikan?

Laga ini dimainkan di markas Barnsley yakni Oakwell Stadium. Stadion ini terletak Barnsley, Yorkshire Selatan, Inggris. Dibuka sejak tahun 1888, stadion ini mampu menampung penonton hingga 23,287 orang.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir Barnsley versus Grimsby Town?

Kedua tim bertemu sebanyak satu kali pada 15 Juli 2017. Kala itu, Grimsby Town menang dengan skor tipis 2-1.

Di posisi berapa Barnsley – Grimsby FC dalam kompetisi liga masing-masing?

Barnsley FC menduduki peringkat #9 klasemen sementara League One. Sedangkan Grimsby, mereka berada di peringkat #12 League Two.

Bagaimana statistik kedua tim dalam lima pertandingan terakhirnya?

Barnsley: Dalam lima pertandingan terakhirnya, Barnsley mencatatkan dua kemenangan masing-masing atas Cheltenham Town (2-0) dan Wigan Athletic. Sementara itu, satu lainnya berakhir dengan hasil imbang dengan Bristol Rovers (1-1). Dua laga berakhir dengan kekalahan dari Oxford United (3-1) serta Peterborough (3-1).

Baca Juga:  FAQs Antalyaspor vs Pendikspor: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Grimsby: Sama halnya dengan Barnsley, Grimsby juga meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya. Namun Grimsby unggul karena mereka bermain imbang dua kali dan hanya kalah satu kali saja.

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk line up di laga Barnsley vs Grimsby ini?

Susunan pemain (line-up) Barnsley: Killip; Williams, Lopata, Shepherd; Cotter, Kane, Russell, Winfield; Chapman; McAtee, Watters

Pelatih: Neill Collins

Susunan pemain (line-up) Grimsby: Cartwright; Efete, Mullarkey, Maher, Driscoll-Glennon; Gnahoua, Andrews, Hunt, Khouri, Vernam; Pyke

Pelatih: Paul Hurst

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh kedua pelatih?

Neill Collins dikenal sebagai pelatih yang gemar memberikan instruksi menyerang yang cepat dan efisien. Dia ingin timnya menguasai bola dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Adapun Paul Hurst, ia suka dengan permainan menyerang yang agresif dan disiplin.

Berapa prediksi skor Barnsley vs Grimsby Town?

Diprediksi, Barnsley akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid