Liga Konferensi Eropa

Viking vs Sligo Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Shayne Pattynama di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa



Link Live Streaming Viking FK - Sligo Rovers Kualifikasi Liga Konferensi Eropa
Link Live Streaming Viking FK – Sligo Rovers Kualifikasi

NOBARTV NEWS – Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama akan tampil di babak Kualifikasi Ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 akan menampilkan pada pertandingan antara Viking vs Sligo Rovers. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Viking dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya klub Shayne Pattynama, Viking FK, berhasil mengalahkan Sparta Praha di babak Kualifikasi Kedua, sehingga berhal masuk ke babak Kualifikasi Ketiga Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sementara itu, Sligo Rovers bisa masuk babak Kualifikasi Ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 setelah menyingkirkan Motherwell di babak Kualifikasi Kedua.

Pada pertandingan melawan Sligo Rovers nanti, Shayne Pattynama diprediksi bakal tampil, pasalnya pemain keturunan Indonesia tersebut memang selalu menjadi starter posisi bek kiri di Viking FK.

Diketahui bahwa Sligo Rovers belum pernah bertanding melawan Viking FK, sehingga pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Viking FK vs Sligo Rovers di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Viking FK memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Viking FK memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

29 Juli 2022 Viking FK vs Sparta Praha: 2-1

24 Juli 2022 Vaalerenga vs Viking FK: 4-2

22 Juli 2022 Sparta Praha vs Viking FK: 0-0

17 Juli 2022 Viking FK vs Kristiansund BK: 2-1

10 Juli 2022 Lillestroem vs Viking FK: 0-1

Sligo Rovers

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya Sligo Rovers meraih hasil yang cukup baik, Sligo Rovers diketahui hanya memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

1 Agustus 2022 Sligo Rovers vs Wexford Youths: 1-2

29 Juli 2022 Sligo Rovers vs Motherwell: 2-0

22 Juli 2022 Motherwell vs Sligo Rovers: 0-1

18 Juli 2022 Sligo Rovers vs UCD: 0-2

15 Juli 2022 Sligo Rovers vs Bala Town: 0-1 (Pen: 4-3)

Prediksi Line Up

Viking FK: Gunnarson, Brekalo, Bjorshol, Vevatne, S Pattynama, de Lantay, Solbakken, Fridjonsson, Kabran, Tripic, Karlsbakk

Sligo Rovers: R Brush, Garry B, Shane B, Paddy K, Lewis B, David C, M Byrne, Adam McDonnell, M Mata, Frank Liivak, Aidan Keena

Preview Pertandingan

Viking FK diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan kekuatan tim yang lebih baik daripada Sligo Rovers, terlebih lagi laga leg pertama nanti akan digelar di markas Viking FK.

Untuk menyerang, Viking FK diprediksi bakal mengandalkan kekuatan lini sayapnya. Pasalnya sisi sayap Viking FK kerap naik cepat membantu serangan dan turun membantu pertahanan, terlebih di posisi tersebut ada sosok Shayne Pattynama yang punya daya jelajah cukup baik.

Di sisi lain, Sligo Rovers diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik pada pertandingan nanti.

Sligo Rovers tidak bisa diremehkan, Sligo Rovers berpeluang juga untuk mendominasi jalannya laga jika mereka mampu bermain lebih percayay diri dan efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023 antara Viking FK vs Sligo Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Viking FK.

Link Live Streaming Viking vs Sligo Rovers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Viking FK vs Sligo Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment