Liga Spanyol

RCD Espanyol vs Real Valladolid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Espanyol versus Real Valladolid akan tersaji di pekan kesembilan La 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cornella El Prat dan dapat disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Real Valladolid dan Espanyol diketahui sama-sama memetik hasil imbang di pekan sebelumnya. Espanyol bermain imbang kontra Cadiz, sedangkan Real Valladolid bermain imbang kontra Real Betis.

Kedua tim tampak belum bisa konsisten memetik kemenangan di La Liga Spanyol, oleh karena itu Real Valladolid dan Espanyol saat ini sama-sama berada di papan bawah.

Tercatat Real Valladolid kini bertengger di posisi ke-15 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 8 poin hasil dari 8 laga.

Di sisi lain, Espanyol saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 dengan raihan 6 poin saja.

Sebelum menyaksikan duel antara Espanyol vs Valladolid di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Valladolid mampu lebih unggul daripada Espanyol. Tercatat Valladolid bisa menang tiga kali, sedangkan Espanyol hanya bisa menang sekali saja.

23 Februari 2020 Real Valladolid vs Espanyol: 2-1

29 September 2019 Espanyol v Valladolid: 0-2

2 Maret 2019 Espanyol v Real Valladolid: 3-1

26 Oktober 2018 Real Valladolid vs Espanyol: 1-1

3 Mei 2014 Real Valladolid vs RCD Espanyol: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Espanyol

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Espanyol dalam lima laga terakhirnya. Espanyol hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Cadiz vs Espanyol: 2-2

2 Oktober 2022 Espanyol vs Valencia: 2-2

19 September 2022 Real Sociedad vs Espanyol: 2-1

10 September 2022 Espanyol vs Sevilla: 2-3

4 September 2022 Athletic Bilbao vs Espanyol: 0-1

Real Valladolid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Valladolid juga tampak kurang memuaskan. Real Valladolid hanya mampu menang satu kali saja, imbang satu kali, dan menderita tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

1 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid: 2-3

22 September 2022 Real Valladolid vs Osasuna: 0-2

17 September 2022 Real Valladolid vs Cadiz: 0-1

10 September 2022 Girona vs Real Valladolid: 2-1

Prediksi Line Up

Espanyol: B Lecomte, L Cabrera, S Gomez, Brian Olivan, Fernando C, V Souza, S Darder, E Exposito, A Vidal, N Melamed, Joselu

Real Valladolid: J Masip, J Sanchez, J Fernandez, Escudero, I Fresneda, R Mesa, A Aguado, K Perez, I Sanchez, S Leon, O Plano

Preview Pertandingan

Baik Espanyol maupun Real Valladolid tentunya ingin saling mengalahkan di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Oleh karena itu laga nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Espanyol diprediksi bisa tampil lebih dominan, terlebih lagi kekuatan tim Espanyol sedikit lebih baik daripada Real Valladolid.

Espanyol tampaknya akan mengandalkan kombinasi long pass dan short pass untuk menyerang Real Valladolid nanti. Espanyol punya beberapa pemain depan yang perlu diwaspadai seperti Martin Braithwaite hingga Joselu.

Di sisi lain, Real Valladolid tidak bisa dipandang sebelah mata. Real Valladolid tentunya akan tampil maksimal di laga nanti meski akan berstatus sebagai tim tamu. Jika dipaksa bertahan oleh Espanyol, Real Valladolid diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Espanyol – Real Valladolid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Espanyol.

Link Live Streaming Espanyol vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Espanyol versus Real Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment