Liga Inggris

Prediksi Norwich vs Sheffield Wed, Pekan ke-21 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Norwich vs Sheffield Wed akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Carrow Road dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Norwich City kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 27 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Sheffield Wednesday nanti, Norwich City bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday kini tampak berada di zona papan bawah EFL Championship, tepatnya di peringkat ke-23 dengan koleksi 13 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Norwich City nanti, Sheffield Wednesday akan tetap ada di posisi ke-23, pasalnya Sheffield Wed berjarak enam poin dengan QPR yang ada di peringkat ke-22.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Norwich City vs Sheffield Wed di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Norwich selebrasi (SC: Instagram @norwichcityfc)
Pemain Norwich selebrasi (SC: Instagram @norwichcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Norwich City tampak lebih unggul daripada Sheffield Wednesday jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Norwich City bisa menang tiga kali, sementara Sheffield Wednesday hanya bisa menang sekali saja.

  • 14 Desember 2023 Norwich City v Sheffield Wed: 1-2
  • 14 Maret 2021 Sheffield Wed vs Norwich City: 2-1
  • 20 April 2019 Norwich v Sheffield Wed: 2-2
  • 3 November 2018 Sheffield Wed vs Norwich City: 0-4
  • 6 Mei 2018 Sheffield Wed vs Norwich City: 5-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Norwich City di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Norwich City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Norwich City vs Preston North End: 0-0
  • 3 Desember 2023 Bristol City vs Norwich City: 1-2
  • 29 November 2023 Watford vs Norwich City: 3-2
  • 25 November 2023 Norwich City vs QPR: 1-0
  • 11 November 2023 Cardiff vs Norwich City: 2-3

Sheffield Wed

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sheffield Wed di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sheffield Wednesday hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 Stoke vs Sheffield Wed: 0-1
  • 2 Desember 2023 Sheffield Wed vs Blackburn: 3-1
  • 30 November 2023 Sheffield Wed vs Leicester City: 1-1
  • 25 November 2023 Birmingham vs Sheffield Wed: 2-1
  • 11 November 2023 Sheffield Wed vs Millwall: 0-4

Norwich City vs Sheffield Wednesday: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Norwich: A Gunn, S Duffy, K McLean, D Giannoulis, J Stacey, M Nunez, G Sara, O Hernandez, C Fassnacht, A Barnes, A Idah

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Sheffield Wed: C Dawson, B Diaby, D Bernard, L Palmer, A Famewo, G Byers, B Bannan, W Vaulks, B Cadamarteri, J Windass, M Johnson

Potret pemain Norwich (SC: Instagram @norwichcityfc)

Preview Pertandingan

Norwich City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Norwich akan jadi tim tuan rumah dan punya performa yang lebih baik daripada Sheffield Wednesday.

Diprediksi bahwa Norwich City akan bisa bermain cukup menguasai di laga nanti. Norwich sepertinya akan cukup menekan lini pertahannan Sheffield Wednesday.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Norwich City nanti.

Sheffield Wed diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Norwich nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Norwich v Sheffield Wed diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Norwich City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Norwich vs Sheffield Wed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Norwich versus Sheffield Wed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.