Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand Piala Asia Wanita Grup B Laga ke 2



Laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022 akan menyajikan laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand
Laga kedua Grup B 2022 akan menyajikan laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand di Piala Asia Wanita 2022 akan digelar di Stadion D Y Patil Sports Stadium, dan dapat disaksikan pada Senin 24 Januari 2022 puku 19.00 WIB.

Timnas Putri Indonesia dan Thailand sama-sama dikalahkan lawannya pada laga perdana Piala Asia Wanita 2022, Timnas Putri Indonesia dikalahkan Australia dengan skor telak 18-0, dementara Thailand kalah tipis dari Filipina dengan skor 1-0.

Jika dilihat dari peringkat di grup B Piala Asia Wanita 2022 saat ini, Timnas Putri Indonesia menduduki dasar klasemen atau posisi ke 4 dengan 0 poin, sementara itu Thailand menduduki peringkat ke 3 dengan raihan 0 poin juga.

Pertemuan terakhir antara Timnas Putri Indonesia dan Thailand terjadi pada 2 Desember 2019, pada laga tersebut Thailand berhasil mengalahkan Timnas Putri Indonesia dengan skor akhir 5-1.

Lantas, siapakah yang akan jadi pemenang di laga kali ini, Timnas Putri Indonesia atau Thailand? Berikut statistik dan prediksinya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Indonesia dan Thailand

Timnas Putri Indonesia

Jika melihat dari lima pertandingan terakhirnya, Timnas Putri Indonesia kalah tiga kali dan menang dua kali, Timnas Putri Indonesia juga tercatat kemasukan 29 gol dan hanya mencetak 3 gol pada lima pertandingan terakhirnya.

21 Januari 2022 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Indonesia: 18-0

27 September 2021 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Singapura: 1-0

24 September 2021 Timnas Putri Singapura vs Timnas Putri Indonesia: 0-1

2 Desember 2019 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Indonesia: 5-1

29 November 2019 Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Vietnam: 0-6

Timnas Putri Thailand

Timnas Putri Thailand juga tampak kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya. Tercatat Timnas Putri Thailand hanya memetik dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

21 Januari 2022 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Filipina: 0-1

25 September 2021 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Palestina: 7-0

19 September 2021 Timnas Putri Malaysia vs Timnas Putri Thailand: 0-4

10 Februari 2020 Timnas Putri Thailand vs Timnas Putri Australia: 0-6

7 Februari 2020 Timnas Putri China vs Timnas Putri Thailand: 6-1

Prediksi Susunan Pemain Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Timnas Putri Indonesia: F Supriyanto, V Riski, A M Oktafiani, R Rumbewas, Shalika Aurelia Viandrisa, D Lestari, B Aminatun, H Maeisyaroh, V Silfianus, O Nurmalita, Zahra Muzdalifah

Timnas Putri Thailand: W Boonsing, K Saengkoon, P Philawan, C Rodthong, W Phetwiset, O Waenngoen, N Pram Nak, N Panyosuk, S Intamee, M Nild, Kanyanat Chetthabutr

Prediksi Laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Kedua Tim Nasional ini tentunya sama-sama mengincar kemenangan, hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama kalah di laga perdana, meski Thailand lebih diunggulkan, bukan tidak mungkin Timnas Putri Indonesia bisa membuat kejutan.

Dilansir dari head to head, prediksi line up yang akan tampil, dan statistik beberapa laga terakhir, laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-6 untuk kemenangan Thailand.

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Indonesia vs Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.