Liga Brazil

SC Internacional vs EC Cruzeiro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Internacional versus Cruzeiro akan tersaji di pekan ke-13 Liga Serie A Brasil musim 2023-2024, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 2 Juli 2023.

Kedua tim di pertandingan berikut akan bertanding di stadion Jose Pinheiro Borda atau di markas Internaciona, mereka juga akan memulainya pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Internacional saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 20 poin dari 12 match. Sejauh ini Internacional belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Cruzeiro saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 17 poin dari 12 laga. Kemenangan di laga sebelumnya atas SaoPaulo membuat ia berhasil memutus trend buruknya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Internacional berhadapan dengan Cruzeiro di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim di semua ajang kompetisi, diketahui Internacional memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Cruzeiro. Internacional berhasil mengalahkan Cruzeiro tiga kali dan tertahan imbang dua kali saja.

  • 6 Oktober 2019 Cruzeiro vs Internacional: 1-1
  • 5 September 2019 Internacional v Cruzeiro: 3-0
  • 8 Agustus 2019 Cruzeiro vs Internacional: 0-1
  • 12 Mei 2019 Internacional v Cruzeiro: 3-1
  • 2 September 2018 Cruzeiro vs Internacional: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Internacional

Mendapat hasil yang sangat bagus di lima laga terakhirnya, Internacional berhasil menorehkan empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 29 Juni 2023 SC Internacional vs Independiente Medelin: 3-1
  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Coritiba vs SC Internacional: 0-1
  • 11 Juni 2023 SC Internacional vs Vasco da Gama: 2-1
  • 7 Juni 2023 Club Nacional vs SC Internacional: 1-1

EC Cruzeiro

Hasil buruk menimpa Cruzeiro di lima pertandngan terakhirnya, Crzueiro tercatat hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Cruzeiro vs Sao Paulo: 1-0
  • 21 Juni 2023 Cruzeiro vs Fortaleza: 0-1
  • 10 Juni 2023 Bahia vs Cruzeiro: 2-2
  • 3 Juni 2023 Cruzeiro vs Atletico Mineiro: 0-1
  • 27 Mei 2023 Flamengo vs Cruzeiro: 1-1

Prediksi Line Up

SC Internacional: Victor; Bustos, Vitao, Hernandez, Rene; Johnny, Romulo; Mauricio, Patrick, Wanderson; Adriano

EC Cruzeiro: Cabral; William, Oliveira, Castan, Marlon; Machado, Jussa, Vital; Wesley, Rodrigues, Gilberto

Preview Pertandingan

Gabriel dipastikan belum bisa membela Internacional pada laga besok, diketahui Gabriel mengalami cidera dan sudah absen sejak bula Oktober tahun lalu. Dengan begitu sang tuan rumah Internacional bakal mencari pengganti yang bisa mengisi kekesongan tersebut.

Sementara Mauricio akan kembali menjadi starter di laga nanti, diketahui juga Mauricio baru saja pulih dari cidera yang menimpanya. Namun, Mauricio mampu membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi starter karena di laga sebelumnya mampu menyumbang gol saat menjalani pergelaran .

Di sisi lain, Cruzeiro juga mendapat kabar baik bahwa Luciano Castan bisa tampil kembali di laga besok setelah mendapat skorsing saat menghadapi Sao Paulo. Sedangkan Gilberton diperkirakan bakal memimpin barisan di lini depan dan dia ingin menambah jumlah golnya di liga untuk musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Internacional.

Link Live Streaming Internacional vs Cruzeiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Internacional kontra Cruzeiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea