Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 20-22 Agustus 2022, Pertandingan Pekan Ketiga Ligue 1



Jadwal Big Match Liga Prancis Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Prancis musim 2022-2023 pekan ketiga yang akan digelar pada Sabtu 20 Agustus 2022 sampai Senin 22 Agustus 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, dan Lens.

OL Lyon vs Troyes

Pertandingan Big Match pekan ketiga akan dibuka dengan laga antara Lyon vs Troyes, laga tersebut bakal di gelar pada hari sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Diketahui, OL Lyon di pertandingan sebelumnya mengalami penundaan laga pada saat akan menghadapi Lorient. Penundaan lag tersebut belum diketahui pasti penyebabnya, mungkin ada kesalahan teknisa yang belum bisa diatasi oleh kedua tim maupun dari pihak dari Liga.

Perlu kalian catat, laga pekan ketiga antara Lyon menghadapi Troyes akan dimulai pertandingannya pada pukul 02:00 WIB dan bakal dilangsungkan di stadion Parc OL.

AS Monaco vs Lens

Pertandingan Big Match selanjutnya akan di isi dengan laga antara AS Monaco vs Lens, pertandingan kali ini akan dimulai pada pukul 22:00 WIB dan bakal di gelar di stadion Louis.

Diketahui, kedua tim tersebut di laga sebelumnya sama-sama meraih hasil imbang. AS Monaco meraih hasil imbang pada saat berjumpa dengan Rennes, sementara itu Lens di tahan imbang oleh Ajaccio di markas Ajaccio.

Perlu dicatat, laga Super Big Match antara AS Monaco berhadapan dengan Lens bakan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Marseille vs Nantes

Laga Big Match pekan ketiga akan mempertemukan antara Marseille vs Nantes, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Setelah memenangkan pertandingan pada saat melawan Reims, diketahui Marseille mampu di tahan imbang oleh Brest di pertandingan sebelumnya. OL Marseille di tahan imbang oleh Brest dengan skor 1-1, gol tunggal dari Marseille di cetak oleh Nuno Tavares pada menit ke 38 sebelum babak pertama berakhir.

Diketahui, pertandingan OL Marseille berhadapan dengan Nantes bakal dimainkan pada pukul 02:00 WIB dan bakal dimainkan di stadion Velodrome.

Montpellier vs Auxerre

Di pertandingan din pekan ketiga lainnya masih dilanjut dengan laga Big Match antara Montpellier vs Auxerre, pertandingan tersebut bisa disaksikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Auxerre bakal bertekad menantang Montpellier di markas Montpellier, Auxerre akan menjalani laga tandang yang cukup sulit kali ini. Karena merak akan menghadapi Montpellier yang saat ini mempunyai skuad yang lebih kuat dari musim kemarin.

Akan tetapi, Montpellier di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas PSG. Montpellier di bantai dengan Paris Saint Germain dengan skor yang cukup banyak yaitu 5-1.

Perlu kalian catat, Montpellier akan menjalni laga ketiganya melawan Auxerre pada pukul 20:00 WIB dan bakal dilangsungkan di stadion Mosson.

LOSC Lille vs Paris Saint Germain

Pertandingan pekan ketiga akan di tutup dengan laga Super Big Match antara Losc Lille vs Paris Saint Germain, diketahui laga tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.

Perlu kalian ketahui, Paris Saint Germain musim ini menjalani musimnya dengan cukup baik. Paris Saint Germain mampu memenangkan dua pertandingan pembukanya di Liga Prancis ini, bahkan di pertandingan sebelumnya Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Montpellier dengan skor yang cukup telak yaitu 5-1, Paris Saint Germain saat mampu sedang dalam kondisi yang baik atau sOn Fire sehingga mampu memberikan hujan gol terhadap Montpellier.

Sementara itu, LOSC Lille juga di laga sebelumnya atau laga pertama musim ini memetik kemenangan pada saat menghadapi Auxerre. Lille berhasil memetik kemenangan terhadap Auxerre dengan skor 4-1, akan tetapi di laga keduanya LOSC Lille di tahan imbang oleh Nantes dengan skor 1-1.

Perlu di catat, pertandingan Super Big Match Ligue 1 di pekan ketiga kali ini bakal dimulai pukul 01:45 WIB dan bisa disaksikan di stadion Pierre Mauroy.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment