Liga Turki

Fatih Karagumruk vs Fenerbahce: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fatih Karagumruk versus Fenerbahce akan tersaji di pekan ke-28 Super Lig 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Ataturk Olympic dan bisa disaksikan pada Selasa 11 April 2023 pukul 00.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Fatih Karagumruk, Fenerbahce baru saja menang melawan Kayserispor di babak perempat final Piala Turki.

Kemenangan di Piala Turki tersebut tentunya menambah motivasi para pemain Fenerbahce jelang bertandang di markas Fatih Karagumruk nanti.

Sementara itu, Fatih Karagumruk tentunya dalam motivasi tinggi juga. Pasalnya, Fatih Karagumruk sedang dalam tren yang bagus belakangan ini.

Diketahui bahwa Fatih Karagumruk belum terkalahkan di lima pekan terakhir Liga Turki Super Lig baru-baru ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Fatih vs Fenerbahce di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada Fatih Karagumruk. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 4-2
  • 9 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 5-4
  • 15 Mei 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 0-0
  • 22 Desember 2021 Fatih Karagumruk v Fenerbahce: 1-1
  • 13 Februari 2021 Fatih Karagumruk v Fenerbahce: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fatih Karagumruk

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fatih Karagumruk memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Fatih Karagumruk bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 April 2023 Istanbulspor vs Fatih Karagumruk: 0-1
  • 19 Maret 2023 Fatih Karagumruk vs Basaksehir: 2-2
  • 10 Maret 2023 Giresunspor vs Fatih Karagumruk: 2-2
  • 4 Maret 2023 Fatih Karagumruk vs Sivasspor: 4-3
  • 18 Februari 2023 Fenerbahce – Fatih Karagumruk: 4-2

Fenerbahce

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Fenerbahce di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 April 2023 Fenerbahce vs Kayserispor: 4-1
  • 2 April 2023 Fenerbahce vs Besiktas JK: 2-4
  • 23 Maret 2023 Fenerbahce vs Zenit: 2-2
  • 19 Maret 2023 Alanyaspor vs Fenerbahce: 1-3
  • 16 Maret 2023 Fenerbahce vs Sevilla FC: 1-0

Prediksi Line Up

Fatih Karagumruk: B Sen, Bruno R, I Dresevic, L Mercan, S Dursun, M Ricci, A Bertolacci, M Ozdoyev, B Kapacak, F Borini, M Diagne

Fenerbahce: A Bayindir, S Akaydin, S Aziz, A Szalai, S Guler, W Arao, M H Yandas, F Kadioglu, B Osayi Samuel, J Pedro, E Valencia

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Fenerbahce punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Fatih Karagumruk.

Diprediksi bahwa Fenerbahce akan mampu tampil percaya diri dan sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Sementara itu, Fatih Karagumruk sepertinya akan bisa bermain percaya diri juga di laga nanti, pasalnya Fatih Karagumruk akan jadi tim tuan rumah serta sedang dalam tren yang lumayan bagus di beberapa pertandingan terakhir di Liga Turki.

Fatih Karagumruk diprediksi akan mampu mengimbangi permainan Fenerbahce serta akan bisa memberikan beberapa serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fatih Karagumruk – Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fatih vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Fatih Karagumruk versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

43 Comments