Liga Brazil

EC Vitória vs Clube de Regatas Brasil: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2022-2023 Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Serie B musim 2023-2024 telah memasuki pekan ke-8. Di mana salah satu pertandingannnya akan mempertemukan Vitoria versus CRB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estádio Manoel Barradas, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 15 Mei 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Vitoria tengah dalam motivasi yang kurang bagus pekan ini. Ia sedang mengalami dua kekalahan beruntun. Terbaru, Vitoria harus menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Mirassol dengan skor 2-0.

Meskipun begitu, Vitoria masih kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 15 poin dari tujuh laga yang telah dilakoninya. Vitoria telah berhasil meraih lima kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Di lain sisi, CRB masih belum menemukan performa terbaiknya hingga pekan kedelapan ini bergulir. CRB baru saja menelan kekalahan yang memalukan di kandangnya sendiri saat menjamu Vila Nova. CRB harus takluk dengan skor telak 0-3.

Hasil tersebut membuat CRB berkutat di zona merah yakni di posisi ke 18 dengan perolehan lima poin saja yang diraihnya dengan satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vitoria melawa CRB dalam lanjutan Serie B Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Vitoria dan CRB telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 23 November 2021 CRB Maceio – EC Vitoria Salvador 3-1
  • 16 Agustus 2021 EC Vitoria Salvador – CRB Maceio 1-1
  • 25 Maret 2021 EC Vitoria Salvador v CRB Maceio 1-1
  • 29 November 2020 EC Vitoria Salvador v CRB Maceio 2-1
  • 23 Agustus 2020 CRB Maceio v EC Vitoria Salvador 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

EC Vitória

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vitoria berhasil meraih tiga kali kemenanga, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Mei 2023 Mirassol vs EC Vitoria Salvador 2-0
  • 15 Mei 2023 EC Vitoria Salvador vs Atletico Clube Goianiense 2-3
  • 11 Mei 2023 Ceara vs EC Vitoria Salvador 0-2
  • 06 Mei 2023 Botafogo Ribeirao Preto II vs EC Vitoria Salvador 0-3
  • 29 April 2023 EC Vitoria Salvador vs Londrina 2-0

Clube de Regatas Brasil

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, CRB hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 22 Mei 2023 CRB Maceio vs Vila Nova 0-3
  • 14 Mei 2023 Novorizontino vs CRB Maceio 0-1
  • 07 Mei 2023 CRB Maceio vs ABC 1-1
  • 03 Mei 2023 CRB Maceio vs Sampaio Correa 0-0
  • 30 April 2023 Botafogo Ribeirao Preto II vs CRB Maceio 2-0

Prediksi Line Up

Vitoria: Assis Arcanjo, Zeca, Camutanga, Wagner Leonardo, Correa, Gomes, Fumaca, Osvaldo, Lopes, José Hugo, Jesus Costa

CRB: Silva, Edimar, Souza Correa, Alemao, Ribeiro, Paulo, Longuine, Anselmo Ramon, Copete, Mike, Juninho

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, CRB baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Vitoria sendiri telah berhasil meraih enam kali kemenangan. Lima laga lainnya berakhir dengan imbang.

Vitoria berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vitoria berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

CRB berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. CRB berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Brazil antara Vitoria melawan CRB diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Vitoria vs CRB

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Vitoria kontra CRB, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments