Liga Inggris

Norwich City vs Rotherham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-41



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Norwich versus Rotherham akan hadir di pekan ke-41 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Carrow Road pada Senin 10 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Norwich City lebih unggul daripada Rotherham jika dilihat dari posisi di tabel klasemen EFL Championship.

Untuk saat ini, Norwich City bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 60 poin hasil dari 40 laga.

Sementara itu, Rotherham United kini menduduki posisi ke-19 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 44 poin dari 39 laga.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Norwich vs Rotherham di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Norwich City tampak lebih unggul daripada Rotherham. Diketahui bahwa Norwich City bisa menang lima kali beruntun.

  • 5 November 2022 Rotherham United vs Norwich City: 1-2
  • 20 Februari 2021 Norwich City v Rotherham United: 1-0
  • 17 Oktober 2020 Rotherham United v Norwich City: 1-2
  • 16 Maret 2019 Rotherham United vs Norwich City: 1-2
  • 1 Desember 2018 Norwich City vs Rotherham United: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Norwich City di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Norwich City hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 7 April 2023 Blackburn Rovers vs Norwich City: 0-2
  • 1 April 2023 Norwich City vs Sheffield United: 0-1
  • 18 Maret 2023 Stoke City vs Norwich City: 0-0
  • 15 Maret 2023 Huddersfield vs Norwich City: 1-1
  • 12 Maret 2023 Norwich City vs Sunderland AFC: 0-1

Rotherham

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rotherham United juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Rotherham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 April 2023 Rotherham vs West Bromwich Albion: 3-1
  • 1 April 2023 Hull City vs Rotherham: 0-0
  • 14 Maret 2023 Rotherham vs Preston North End: 1-2
  • 11 Maret 2023 Birmingham City vs Rotherham: 2-1
  • 4 Maret 2023 Rotherham vs Queens Park Rangers: 3-1

Prediksi Line Up

Norwich City: A Gunn, G Hanley, B Gibson, M Aarons, D Giannoulis, G Sara, J Sorensen, Marquinhos, O Hernandez, L Gibbs, J Sargent

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Rotherham: V Johansson, C Humphreys, B Wright, W Harding, L Hjelde, J Lindsay, C Coventry, T Fosu, J Hugill, C Obgene, S Ferguson

Preview Pertandingan

Norwich City sepertinya akan bisa tampil cukup percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Norwich akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Norwich tampaknya akan cukup nyaman ketika bermain dan bisa lebih dominan dalam hal serangan nantinya.

Sementara itu, Rotherham United tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Norwich City nantinya. Diprediksi bahwa Rotherham akan bermain lebih bertahan dan menunggu saja nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Rotherham United tentu masih punya potensi untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Norwich – Rotherham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Norwich City.

Link Live Streaming Norwich vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Norwich versus Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

30 Comments