Copa Sudamericana

America MG vs Red Bull Bragantino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Sundamericana 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan babak 16 besar Piala Copa Sundamericana akan segera hadir dengan mempertemukan antara America MG versus Red Bull Bragantino, laga tersebut bakal dilangsunkan pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023.

America MG di laga kali ini akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan bakal menjamu tim tamunya Red Bull Bragantino di stadion Raimundo Sampaio, kedua tim akan memulai laa itu pada pukul 07:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Berhasil mengalahkan Colo Colo dengan skor telak 5-1 di babak penyisihan grup, America MG memastikan dirinya untuk melaju ke babak 16 besar dan bertemu dengan Red Bull Bragantino.

Dengan ini, America MG akan bertekad untuk memperoleh kemenagan kembali agar dileg kedua nanti hanya membutuhkan hasil seri.

Di sisi lawan, Red Bull Bragantino juga berhasil mempermalukan Tacuari dengan skor telak 7-1 dalam kompetisi Piala Copa Sundamericana. Kemenangan itu membawa Red Bull Bragantino melaju ke babak 16 besar dan bertemu dengan America MG.

Sebelum akan menyaksikan laga antara America MG berhadapan dengan Red Bull Bragantino di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudha dijalani oleh ekdua tim, Red Bull Bragantino berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja terhadap America MG.

  • 11 Mei 2023 Red Bull Bragantino vs America MG: 2-2
  • 6 November 2022 Red Bull Bragantino vs America MG: 1-4
  • 18 Juli 2022 America MG v Red Bull Bragantino: 0-3
  • 28 Juli 2022 Red Bull Bragantino vs America MG: 1-1
  • 24 Agustus 2021 America MG v Red Bull Bragantino: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

America MG

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, America MG hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 31 Juli 2023 America MG vs SE Palmeiras: 1-4
  • 23 Juli 2023 Flamengo vs America MG: 1-1
  • 19 Juli 2023 America MG vs Colo Colo: 5-1
  • 12 Juli 2023 Colo Colo vs America MG: 2-1
  • 9 Juli 2023 Coritiba vs America MG: 3-1

Red Bull Bragantino

Hasil buruk juga menimpa Red Bull Bragantino di lima laga terakhirnya, tercatat Red Bull Bragantino tertimpa tiga kali kekalahan dan hanya bisa merasakan satu kemenangan serta satu imbang.

  • 30 Juli2023 Fortaleza vs Red Bull Bragantino: 0-3
  • 24 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Internacional: 0-0
  • 16 Juli 2023 Botafogo RJ vs Red Bull Bragantino: 2-0
  • 10 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Sao Paulo: 0-0
  • 2 Juli 2023 Corinthians vs Red Bull Bragantino: 0-1

Prediksi Line Up

America MG: Pasinato; Kal, Eder, Julio; Rodriguinho, Ale, Breno, Vichiatto; Matheusinho, Varanda; Mastriani

Red Bull Bragantino: Schwengber; Hurtado, Patrick, Natan, Capixaba; Fernandes, Ramires; Evangelista, Vitinho; Goncalves, Sasha

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, America MG mendapat keuntungan besar untuk bisa mengalahkan Red Bull Bragantino. Dikarenakan America MG akan mendapat dukungan dari suporternya secara langsung ke satdion dan hal itu bis ameningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Sementara itu, Red Bull Bragantino akan berupaya cukup keras dan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa mendapat hasil terbaik dari markas America MG.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Sundamericana 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan America MG.

Link Live Streaming America MG vs Bragantino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sundamericana 2023 dan ingin menyaksikan America MG kontra Bragantino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea