Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs West Ham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham versus West Ham akan hadir di pekan ke-24 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu 19 Februari 2023 pukukl 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur masih bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Premier League Inggris. Tim yang kerap dipanggil Spurs tersebut kini ada di peringkat kelima dengan raihan 39 poin.

Spurs berpeluang untuk bisa masuk kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan West Ham United nanti.

Sementara itu, West Ham United kini ada di zona degradasi Liga Inggris. Tercatat bahwa West Ham United saat ini ada di peringkat ke-18 dengan koleksi 20 poin.

West Ham United tentunya sangat ingin meraih kemenangan pada pertandingan melawan Tottenham nanti agar bisa keluar dari jeratan zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Spurs vs West Ham United di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham dan West Ham tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 31 Agustus 2022 West Ham vs Tottenham: 1-1
  • 20 Maret 2022 Tottenham v West Ham: 3-1
  • 22 Desember 2021 Spurs vs West Ham: 2-1
  • 24 Oktober 2021 West Ham vs Tottenham Hotspur: 1-0
  • 21 Februari 2021 West Ham vs Tottenham: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur tampak memetik hasil yang lumayan baik. Tottenham bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 15 Februari 2023 AC Milan vs Tottenham: 1-0
  • 11 Februari 2023 Leicester City vs Tottenham: 4-1
  • 5 Februari 2023 Tottenham vs Man City: 1-0
  • 28 Januari 2023 Preston North End vs Tottenham: 0-3
  • 24 Januari 2023 Fulham vs Tottenham: 0-1

West Ham

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh West Ham United di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 11 Februari 2023 West Ham vs Chelsea: 1-1
  • 5 Februari 2023 Newcastle United vs West Ham: 1-1
  • 31 Januari 2023 Derby County vs West Ham: 0-2
  • 21 Januari 2023 West Ham vs Everton: 2-0
  • 14 Januari 2023 Wolves vs West Ham: 1-0

Prediksi Line Up

Tottenham: F Forster, E Dier, C Romero, C Lenglet, Emerson, I Perisic, P Sarr, O Skipp, D Kulusevski, H Son, H Kane

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

West Ham: L Fabianski, A Ogbonna, N Aguerd, T Kehrer, D Rice, Lucas P, Emerson, V Coufal, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur diprediksi akan bisa tampil leboh dominan dalam pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Hal itu karena Tottenham punya performa yang lebih baik musim ini.

Sementara itu, West Ham United sepertinya akan cukup kesulitan untuk mengembangkan permainan ketika bertandang ke markas Tottenham. Diprediksi bahwa West Ham akan mencoba menekan Tottenham melalui skema serangan balik cepat.

Jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Tottenham nanti, West Ham United bisa saja keluar dari zona degradasi Liga Inggris.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan West Ham United nanti.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Tottenham vs West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tottenham.

Link Live Streaming Tottenham vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Tottenham versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments